bagian tiga puluh tiga

107 6 0
                                    

"Hy nona cantik"ujar seseorang di balik boneka itu.

"Hy"balas adeeva

"Kenalin namaku bodeevsa"ujarnya lg

"Bodeevsa?"

"Iya bodeevsa singkatan dari boneka Adeeva dan Angkasa"ujarnya.gadis itu hanya mengangguk di sertai kekehan.
"Kata si ganteng Angkasa nona cantik ini sedang berulang tahun ya"ujarnya lg.

"Iya itu bnar hari ini aku memang ulang tahun"balas adeeva.

"Kalo begitu terimalah hadiah dari ku ini nona cantik"ujar lelaki itu di balik boneka itu.ia langsung memberikan sebungket bunga mawar putih kepada gadis itu tanpa menyingkirkan boneka yg menutupi wajahnya itu.

"Suka sama bunganya?"

"Banget.makasih ya bodeevsa"ujar gadis itu seraya mencium boneka itu.

"Cuma bonekanya doang nih yg di cium?"tanya Angkasa setelah menyingkirkan boneka yg sejak tadi menghalangi wajahnya.

"Oh ada kmu ternyata,aku kira bodeevsa jalan sendiri"kekehnya.

"Yakali bodeevsa jalan sendiri"ujar lelaki itu. "Nih buat kmu"lanjutnya seraya memberikan boneka itu.langsung saja adeeva menerimanya bahkan langsung memeluk boneka itu bahkan menciumnya kembali.

"enak ya jdi bodeevsa yg langsung di peluk terus di cium lg sama bidadari"ujar Angkasa dgn nada kesalnya.

"Ciee cemburu sama bodeesa"ledek adeeva.

"gak"

"Yaampun sa ini cuma boneka loh masa di cemburuin.btw makasih ya boneka sama bunganya"

"Hemm"

"Senyum dong,jgan cemberut gitu jelek tau"ujar adeeva.

"bodo"

Gadis itu menghela nafasnya lalu langsung mencium pipi lelaki itu sekilas.Setelah itu lelaki itu langsung tersenyum lebar "gitu ke dari tadi"ujar lelaki itu.

gadis itu hanya menggelengkan kepalanya. "oh iya sa ko kmu bisa di sini si tadi katanya gak bisa karena gak di izinin sama bos kmu"ujar Adeeva.

"Bisa dong.aku tuh sengaja bilang kayak gitu biar jadi surprise gitu"ujarnya.
"Jadi gimna jadi jalan gak?"tanyanya lg.

"Kmna?"

"Kemana aja asal jgan ke luar negeri ataupun luar kota si aku ayok aja"

"yaudah aku ganti baju dulu ya.ayok masuk dulu ntar aku bikinin minum"

"Di dalem ada siapa?"

"Gada siapa siapa si bibi lg kepasar,ayah sama bunda lg ke surabaya"

" aku tunggu di sini aja kalo gitu.gak enak kalo di dalem gada orang ntar warga mikir yg aneh aneh lg"

"Yaudah tunggu bentar ya"ujarnya yg langsung masuk kedalam.

Selesai gadis itu bersiap keduanya langsung bergegas pergi.tempat yg pertama mereka kunjungi adalah mall,keduanya langsung membeli tiket untuk menonton sebuah film yg baru saja tayang hari ini.

Sudah seharian mereka menghabiskan waktu bersama dan tempat terakhir yg mereka kunjungi adalah pantai.keduanya kini sedang duduk seraya menatap ke arah laut.

"Deeva"

"Ya"

"aku ada sesuatu buat kmu"ujar lelaki itu seraya memperlihatkan sebuah kalung berbentuk hati"

"Ini buat aku?"tanya adeeva yg langsung di angguki lelaki itu.Langsung saja lelaki itu memasangkan kalung tersebut pada gadis itu.

"Maksih"ujarnya seraya memeluk lelaki itu.

"Sama sama"

"Deev kmu bahagia gak sama aku"lanjutnya.

"Knpa tiba tiba nanya gitu?"heran adeeva.

"jawab aja"

"Jelas aku bahagia.jujur baru kali ini aku sebahagia seperti sekarang dan itu karena kmu"

"Masa?"

"Bneran sa"

"Iyaiya"

"Btw makasih karena kmu udah nemenin aku seharian ini,jujur itu adalah kado terindah buat aku sa"

"Itu udah tugas aku untuk bahagiain kmu sayang"ujarnya seraya mengecup puncak kepala gadis itu dgn sayang.

Happy reading

Maap ya kalo part ini mungkin gak dapet feel nya.maklumin aja ya hehe

Jgan lupa tinggalkan jejak kalian dgn menekan tanda bintang ya.

See you next part

#selasa 10 maret 2020

when we fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang