Adeeva sudah rapih dgn menggunakan dress berwarna biru muda selutut dgn rambut sengaja di gerai.malam ini adalah ulangtahun nya elena mamanya Angkasa.
"Anak bunda udah cantik bgt,mau kemana si"tanya marisa
"Oh iya aku lupa bilang,jadi malam ini itu hari ulang tahunan tante elena mamanya Angkasa.karena deeva di undang jadi deeva mau kesana"
"Angkasa itu yg sering antar jemput kamu itu kan?"tanyanya yg langsung di angguki adeeva. "Pacar kmu ya?"lanjut marisa.
"Ih bukan bunda.dia itu cuma temennya deeva gak lebih"
"Kalo kalian pacaran jga gpp ko.bunda dukung"kekehnya.
"Udah ah aku pamit ya.dia udah ada di depan"ucap Adeeva seraya menyalimi tangan bundanya. karena baru saja ia mendapatkan pesan bahwa pria itu sudah berada di depan rumahnya.
Di lihatnya Angkasa yg sedang berdiri menyenderkan tubuhnya pada mobil miliknya.lelaki itu sibuk memainkan ponselnya hingga ia pun tak engeh jika adeeva ada di hadapan nya sekarang.
"Ehemm"Adeeva sengaja berdehem agar lelaki itu menghentikan aktivitas nya.dan benarkja lelaki itu langsung mengalihkan pandangannya pada gadis yg kini di depannya.
"sumpah cantik bgt dia"batinnya
"Hello.ngapa lo jdi bengong"ucap Adeeva membuyarkan lamunan lelaki itu.
"eh enggak"ucapnya seraya memasukan ponselnya pada saku celananya.
"Bilang aja lo tuh terpesona kan sama kecantikan gue.sampe sampe lo bengong kayak tadi"ujarnya dgn pdnya.
Angkasa mengerutkan keningnya "cantik dari mananya muka jelek kayak gitu aja bangga"ujarnya yg langsung menaiki mobilnya.
"Dih ngeselin lo"adeeva mendengus lalu ikut masuk kedalam mobil itu.
Di Sepanjang perjalanan hanya ada keheningan.hanya alunan musik saja yg menemani perjalanan mereka.Setelah beberapa menit akhirnya keduanya sampai di rumah mewah milik keluarga Angkasa.
Di lihanya di dalam sana sangat ramai oleh para tamu.dgn ragu adeeva masuk kedalam mengikuti Angkasa yg lebih dulu masuk kedalam.
Kedatangan adeeva langsung di sambut hangat oleh elena "eh ada adeeva.tante seneng bgt kmu dateng sayang"ucapnya.
"Selamat ulang tahun ya tante.dan ini buat tante"ucapnya seraya memberikan sebuah kado.elena langsung menerima nya dgn senang hati.
"gini nih kalo udah ketemu sama deeva mama lupa sama anaknya sendiri"sindir angkasa.
"masa kmu cemburu sama pacar sendiri si"cibir elena di akhiri kekehanya.
"yaudah deeva kmu nikmati aja ya pestanya.tante mau kesana dulu"ucap elena yg lansung di angguki adeeva.
"jgain calon menantu mama ya"bisik elena pada putranya.setelah itu elena langsung meninggalkan keduanya untuk menyambut tamu tamu yg lain.
"lo tuh pake pelet apaan si?ko bisa gitu ya mama gue sayang bgt sama lo sampai sampai lupa sama anaknya sendiri"
"dih emngnya gue dukun apa.kocak lo"kekenya.
"ka Angakasa"pangil seorang cewek yg menghampiri nya.langsung saja perempuan itu memeluk lelaki itu.
"kaka apa kabar?"tanyanya
"baik.kmu sendiri gimna?udah lama lo gak kesini"ucapnya.
"Biasa lah aku kan sibuk"cengirnya
"Sok sibuk kmu"cibirnya pada perempuan bernama disya itu.
"Dia siapa ka?pacar kaka ya"tanya disya.
"Emm iya dia pacar kakak namanya adeeva"ujarnya.disya langsung mengulurkan tangannya yg langsung di balas oleh adeeva.
"Hy namaku Disya.aku adek sepupu nya Angkasa"
"Adeeva"
"kakak cantik bgt"puji disya.adeeva tersenyum kecil "kmu lebih cantik"ujar adeeva.
"ka deeva ko mau si pacaran sama ka Angkasa?pdahal nih ya dia itu orangnya ngeselin bgt tau ka."ujar disya.
"Disya"ucap Angakasa seraya menatap tajam adek sepupunya itu
"Iya iya.btw kalian gak ikutan dansa kayak orang orang"ucap disya.saat ini semua orang memang banyak yg berdansa.
"Kakak gak bisa dansa"ujar keduanya bebarengan.
"Ciee ngomongnya aja sampai barengan gitu.udahlah kalian ya ikutan aja.masa orang orang pada dansa kalian gak ikutan.gak seru tau"ujarnya.
"Tap_"Belum adeeva menyelesaikan ucapannya disya sudah lebih dulu menarik tangannya jga tangan Angkasa.disya sengaja membawa keduanya ke tengah agar keduanya ikut berdansa.
"Have fun ya"ujarnya yg langsung pergi
"Gue gak bisa dansa sa"ujar adeeva
"Kita ngikutin orang aja.kepalang udah di sini malu lah kalo gak jadi"ujarnya.Angkasa langsung melingkarkan tangannya pinggang gadis itu sedangkan adeeva mengalungkan kedua tangannya di leher lelaki itu.
"jantung gue knpa?knpa gue deg deg an kayak gini.masa iya gue suka sama si sombong ini"batinya
"knapa sama jantung gue.setelah sekian lamanya baru kali ini gue ngerasa deg degan lg saat deket sama cewek.masa iya gue suka sama cewek bar bar ini"batinnya
Happy reading
See you next part
#senin 24 februari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
when we fall in love
Подростковая литератураAngkasa yg memiliki sifat sombong,angkuh dan tidak berhati.nmun semuanya berubah saat dirinya berpacaran dgn gadis bernama Adeeva leara khanza