Di hari minggu ini adeeva tidak ada acara apapun.setiap hari minggu ia sangat rutin menonton drakor.
Ketika dirinya sedang asik asiknya menonton drakor tiba tiba handponenya berbunyi.dan hal itu membuat gadis bernama adeeva itu sedikit kesal.tanpa melihat siapa yg menelponnya gadis itu langsung saja mengangkatnya.
"Hallo"ucap seseorang di sebrang sana
"Ada apa si nelpon ganggu tau gak"ketus adeeva setelah mengetahui Angkasa yg menelponnya
"Galak bgt mba"
"Udah cepetan ada apa si"
"Gue mau ngajak lo jalan"
"Gue_"belum sempat adeeva menjawab lelaki itu langsung saja memotongnya.
"Gue gak nerima penolakan.pokoknya lo harus mau"
"Dih siapa lo ngatur ngatur.lagian gue lg sibuk nonton drakor tau gak"
"Gausah banyak alesan.lo turun sekarang atau gue jemput ke dalem"
"Jemput ke dalem?emngnya dia ada dimna?"batin Adeeva.
Sebelum menjawabnya adeeva melihat ke arah jendela kamarnya dan ternyata Angkasa ada di bawah seraya melambaikan tangannya.
"Lo ko udah di situ aja"ujar adeeva
"Iyalah gue gitu.cepetan lo turun sekarang panas tau di sini"gerutunya.
"Emng mau kmna si"
"Nanti lo jga tau"
"Yaudah gue ganti baju dulu"ujarnya seraya menutup telponnya.
Selesai ganti baju adeeva pun langsung turun ke bawah untuk menghampiri Angkasa tapi sebelum itu ia berpamitan dulu pada orang tuanya.
"Bun aku pergi dulu ya"ucapnya seraya menyalimi tangan bundanya.
"Pergi sama si ganteng ya"tebak sang bunda
"ko bunda tau"heran adeeva
"Tadi bunda ketemu di depan"ujar marisa.adeeva hanya mangut mangut.
__
Setelah beberapa akhirnya keduanya sampai di tempat tujuan.ternyata Angkasa mengajaknya ke perternakan kuda milik papanya Angkasa.di sana banyak kuda kuda yg menurut adeeva lucu.
Dgn senang hati gadis itu memberi makan kuda kuda tersebut.jujur ini adalah kali pertama dirinya ke perternakan kuda.
"lo seneng gak gue ajak kesini"tanya Angkasa.Gadis itu tetsenyum lalu menganggukan kepalanya.
"Lo mau coba naik kuda gak?"tawar lelaki itu.
Adeeva menggelengkan kepalanya "gak ah gue takut jatuh"
"Gausah takut kan ada gue.udah ayok"ujarnya seraya menarik tangan gadis itu.
Keduanya pun langsung menaiki salah satu kuda yg ada di sana.awalnya adeeva menolaknya karena dirinya takut jatuh tapi lelaki itu terus memaksanya dan akhirnya adeeva pun menurut.rasa takutnya sedikit berkurang karena Angkasa jga ikut menaiki kuda yg sama dgn deeva.
"Gimna seru kan naik kuda.gue bilang jga apa"bisiknya tepat di telinga adeeva.
"Hemm"
Setelah beberapa menit akhirnya keduanya pun memilih untuk turun dari kuda tersebut.Angkasa sengaja turun duluan agar ia bisa membantu adeeva turun.nmun saat adeeva menuruni kuda itu tiba tiba ia kehilangan keseimbangan membuatnya hampir saja jatuh.dgn sigap Angkasa menahan tubuh gadis itu.mata keduanya bertemu seakan terkunci.adegan seperti ini bukan baru pertama kali tapi sudah kesekian kalinnya.nmun tetap saja rasa canggung itu masih ada.
"Gue kan udah bilang hati hati"ujar lelaki itu
"Iyaiya"
"Abis ini mau kmna lg?"tanya lelaki itu.
"Ke pantai yu.gue udah lama gak kesana"ujar adeeva antusias.lalu lelaki itu pun mengangguk.
"Tapi nanti kita beli cemilan dulu ya buat di sana.kan seru tuh"
"Iya"
_
Kini keduanya sudah berada di pantai.keduanya sangat menikmati pemandangan di sana seraya memakan cemilan yg mereka beli tadi.
"Lo kayaknya seneng bgt sama tempat ini"ujar Angkasa.adeeva hanya tersenyum kecil lalu berkata "iya gue suka sama tempat ini.gak tau knapa kalo di sini tuh rasanya nyaman,damai gitu"cecar gadis itu seraya memandangi ombak.
"Deeva"
"Hemm"
"gue mau akhiri pacaran pura pura kita depan mama gue"ujarnya.
Adeeva mengerutkan keningnya "lo yakin?"
"Iya.karena gada gunanya jga kita terus terusan bohong kan"ujarnya seraya mengubah posisi duduknya menjadi berhadapan dgn adeeva "karena gue pengen kita pacaran beneran,bukan bohongan"lanjutnya.
"Maksudnya lo_"
"Gue sayang sama lo deev gue gak tau kapan perasaan gue ini muncul.gue selalu deg degan setiap dekat sama lo gue selalu ingin lindungi lo"ujarnya
"Will you be my girlfriend"lanjut Angkasa seraya meraih kedua tangan gadis itu.
Happy reading
Semoga kalian suka sama part ku ini
See you next part
#kamis 27 februari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
when we fall in love
Подростковая литератураAngkasa yg memiliki sifat sombong,angkuh dan tidak berhati.nmun semuanya berubah saat dirinya berpacaran dgn gadis bernama Adeeva leara khanza