Hari ini adalah hari dimana brandon harus balik lg ke bali karena masa liburan nya sudah habis dan harus kembali kuliah lg di sana.
"Makasih ya karena selama ini lo udah bantuin gue bersandiwara di depan Angkasa"ujar adeeva
"Sama sama.tapi deev apa gak sebaiknya Angkasa tau yg sebenernya supaya dia gak salah paham sama lo dan gak cap lo sebagai penghianat lg"
"Gue gak akan lakuin itu,biar aja Angkasa ngiranya kayak gitu.gue cuma gak mau ngerusak hubungan antara Angkasa dan papahnya lg,lo tau kan om dimas itu benci bgt sama gue dan kalo Angkasa tau yg sebenernya dia bisa pergi lg dari rumahnya lg kayak waktu itu"
"Tapi gue gak tega deev liat lo di benci sama orang yg lo sayang.apalagi lo di benci atas hal yg gak lo lakuin"
"Gpp mungkin ini yg terbaik"lirih adeeva
"Semuanya tergantung sama lo si deev dan gue berharap apapun itu nantinya bisa buat lo bahagia"ujar brandon.
Di sisi lain Angkasa sedang memainkan sebuah bola kecil yg di pantulkan ke tembok kamarnya.di waktu yg sama dimas datang menghampiri putranya itu dan duduk di sampingnya.
"sa ada hal yg papah mau omongin sama kmu"
"soal?"
"Masa depan kmu.papah tau kamu masih belum bisa melupakan gadis itu tapi gada salahnya kan kalo kmu membuka hati kamu buat perempuan lain"
"Maksud papah"
"Jadi gini papah ada rencana buat jodohin kmu sama anaknya temen papah.dia itu cantik ko baik jga pokoknya kmu pasti suka deh sama dia.atau kmu mau ketemu dulu sama calon kmu biar kmu yakin"ujar dimas antusias
"gak perlu pah Angkasa percaya ko sama pilihan papah"ujarny pasrah.
"Yaudah kalo gitu papah mau kabarin teman papah dulu soal kabar baik ini"ujar dimas yg langsung pergi.
Setelah dimas keluar dari kamar putranya itu elena langsung masuk kedalam kamar putranya itu.
"Sa mama tadi gak sengaja denger pembicaraan kmu sama papah kmu.apa kmu yakin mau menerima perjodohan ini"tanya elena
"angkasa gak tau mah"
"Kalo kmu gak yakin kmu bisa nolak loh nak.jgan karena kmu masih sakit hati kmu jadi ngancurin hidup kmu sendiri dgn menerima perjodohan ini"
"saat ini hidup aku udah hancur mah.mungkin pilihan papah emng yg terbaik buat aku"ucapnya.
__
bel pulang sekolah sudah berbunyi beberapa menit yg lalu.kini adeeva sedang menunggu taxi lewat karena sekarang brandon sudah pulang ke bali dan tidak otomatis tidak ada yg menjemputnya lg.
"Ini taxi kmna si lama bgt"Gerutunya.
"woy minggir jgan ngalangin jalan gue"ujar angkasa tepat di belakang adeeva.langsung saja gadis itu sedikit menggeser agar tidak menghalangi jalan lelaki itu.
"Tumben lo masih di sini?gak di jemput pacar lo lg"ujarnya datar
"Bukan urusan lo"ujar adeeva
"iya si lagian ngapain jga gue ngurusin cewek bitch kayak lo.gak penting"ujarnya yg langsung pergi begitu saja.
"Deeva"panggil anggi
"Eh lo belum pulang nggi"tanya adeeva.
"seperti yg lo liat"ujarnya sedangkan adeeva hanya mangut mangut.
"Lo knpa si gak jujur aja sama angkasa.gue gak tega liat lo di giniin terus sama dia.jgan pikir kalo gue gak tau tentang sikapnya cowok itu ke elo"
"Nggi gue ikhlas ko kayak gini_"
"Tapi gue yg gak ikhlas liat sahabat gue di gituin sama cowok kayak angkasa itu"
"nggi gue tau lo peduli sama gue tapi lo jga harus ngerti posisi gue.gue udah janji sama om dimas untuk ngelepasin dia.dan kalo angkasa tau yg sebenernya dia pasti gak bakalan mau lepasin gue,dan lo tau itu"
"Tapi deev_"
"udahlah nggi gue gpp"
Happy reading
Mon maap kalo part ini gaje hehe
See you next part
#kamis 12 maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
when we fall in love
Teen FictionAngkasa yg memiliki sifat sombong,angkuh dan tidak berhati.nmun semuanya berubah saat dirinya berpacaran dgn gadis bernama Adeeva leara khanza