Bel baru saja berbunyi lima menit yg lalu membuat para siswa langsung berbondong bondong untuk meninggalkan kelas mereka masing-masing.
"Sa"panggil alva lalu si pemilik nama pun langsung menoleh seraya menaikan sebelah halisnya.
"Lo tuh sebenernya ada hubungan apa si sama si adeeva"tanyanya.
"Gada.cuma temen doang"jawabnya acuh tak acuh.
"Yakin temen doang?tapi ko gue kayak cium cium bau yg lg kasmaran nih sama tuh cewek"celetuknya.
"Sok tau lu"ucapnya seraya menoyor Alva.
"Bukannya sok tau tapi gue ngeliatnya aneh aja gitu.dan kalo lo gada rasa apapun gak mungkin dong lo rela ngegantiin hukumannya dia tadi pagi"celetuknya.karena setaunya satu temannya ini kadang tidak mempunyai hati dan hanya memikirkan diri sendiri.
Seketika Angkasa memblakblakan matanya bagaimana bisa Alva tau soal itu sedangkan tadi kan sudah masuk jam pelajaran.
"Ko lo bisa tau.jgan bilang lo bolos ya"tanya Angkasa penuh curiga.sedangkan yg di tanya hanya cengengesan.
"Bukan bolos sa gue cuma gak ikut pelajaran aja"
"Sama aja bege"
Di lain tempat Adeeva masih sibuk memasukkan alat tulisnya kedalam tasnya.
"Deeva lo tuh sebenernya ada hubungan apa si sama si Angkasa itu"kepo anggi
"Tau nih kalo lo udah jadian mah bilang bilang kali kan lumayan kita bisa dapet pj gitu"tambah ifi yg di akhirnya kekehannya.
"gue kan udah bilang gue itu gada hubungan apapun sama si sombong itu"
"Masa si tapi ko gue sering bgt liat lo kemana mana sama dia"
"Gue_"
"ehemm. Mau sampai kapan ngerumpi terus"ucap Angkasa yg tiba-tiba sudah berada di ambang pintu.entah sejak kapan pria itu berada di sana.
"gue duluan"pamit adeeva sambil berlalu.
_
"lo pikir gue gada kerjaan lain apa selain nganterin lo pulang.pantesan ya kalo gue nunggu lo di parkiran lo suka lama taunya lo ngerumpi dulu sama dua teman lo itu"gerutu pria itu.
Adeeva memilih diam daripada harus beradu mulut sama pria itu.di dalam mobil pun hanya ada keheningan.
"Sa nanti gue turun di depan sana aja ya"pinta Adeeva padahal belum sampai rumahnya.
Angkasa mengerutkan keningnya "mau ngapain si"tanyanya penasaran.
"Gue ada urusan dulu.nanti kalo lo mau pulang jga gpp ko.gue bisa pulang sendiri nanti"ucapnya.
Setelah pria itu menghentikan mobilnya adeeva langsung keluar dari mobil itu.lalu berjalan ke arah danau yg tak jauh dari tempat tadi.
"Mau kmna coba tuh anak.tapi bukan urusan gue jga si"gumam lelaki itu.lalu ia pun langsung melajukan mobilnya itu.
Di sisi lain adeeva menghampiri anak anak yg sudah menunggunya di sana.adeeva memang suka mengajari anak anak yg kurang mampu yg ingin menimba ilmu.setiap seminggu dua kali ia mengajari anak anak tersebut secara gratis.
"Assalamualaikum"ucap adeeva
"waalaikumsalam"ucap anak anak tersebut seraya menghampiri adeeva dan menyalimi tangannya.
"Maap ya kaka telat"ucap adeeva.
"Gpp ka yang penting kaka dateng"ucap salah satu anak tersebut.
"Yaudah kita mulai ya belajarnya"ucap adeeva yg langsung di angguki oleh anak anak tersebut.
Sudah hampir setengah jam adeeva mengajari anak anak tersebut.dan kini udah saatnya ia menyudahinya karena hari jga sudah sore.
"Udah dulu ya untuk hari ini sampai ketemu lg di hari sabtu besok"ucap adeeva.
"Ka"panggi nayla
"Ada apa nay"tanya adeeva
"kakak itu pacar kakak ya"tunjuk nayla yg pada seorang pria yg berada di belakangnya.
Happy reading
See you next part#sabtu 22 februari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
when we fall in love
Roman pour AdolescentsAngkasa yg memiliki sifat sombong,angkuh dan tidak berhati.nmun semuanya berubah saat dirinya berpacaran dgn gadis bernama Adeeva leara khanza