bagian dua puluh dua

121 7 0
                                    

"Aku nemu di"

"Dimna"tanya adeeva

Flashback on

Angkasa sangat menikmati perjalanan.di waktu yg sama tiba-tiba handphone nya berbunyi.bunyi handphone itu menggangu nya yg sedang menyetir.langsung saja ia mengambil ponselnya di dalam saku celananya.saat dirinya mau mengangkat telpon itu handponenya malah terjatuh ke bawah.

"Aih..pake jatuh segala"gerutunya seraya mengambil ponsel itu.nmun saat ponselnya berhasil ia ambil tanpa sengaja mobilnya menabrak sesuatu.

Bruk..

Langsung saja ia keluar dari mobilnya.bukannya menanyakan keadaan orang yg ia serempet barusan ia malah sibuk melihat depan mobilnya yg sedikit pengok.

"Bapak gpp"tanya seorang gadis pada bapak yg keserempet itu.

"Gpp neng cuma terkilir aja kayaknya"ujar bapak itu.pandangan gadis itu beralih pada orang yg sedang mengamati mobilnya itu.

"Woy"ujar gadis itu membuat Angkasa langsung mendongkak.

"Lo gila atau gimna si bukanya nanyain keadaan si bapak nya lo malah ngurusin mobil lo"gerutu gadis itu.

Angkasa melihat ke arah bapak itu sebentar lalu pandangan kembali pada gadis itu "dia tuh gpp.yg knpa knpa itu mobil mahal gue.lo liat dong gara gara bapak itu mobil gue jadi kayak gini.dan gue gak mau tau pokoknya dia harus ganti kerusakan mobil gue ini"ujarnya datar.

"Bisa bisa nya lo minta ganti rugi setelah lo buat kaki bapak itu terkilir karena ulah lo.sinting lo emng"ujar adeeva yg langsung mengahampiri bapak itu.

"Pak biar saya bawa ke rumah sakit aja ya"ujar adeeva

"Gpp neng gausah"tolak bapak itu.

"Udah pak kerumah sakit aja takutnya kaki bapak bukan hanya terkilir saja"ujarnya lalu si bapak itu mengangguk.saat keduanya hendak pergi tiba tiba saja tangan angkasa mencekal tangan gadis itu.

"mau kmna lo.jgan kabur ya ganti dulu kerusakan mobil gue"ujarnya datar

"lo sadar gak yg harusnya ganti rugi itu elo bukan si bapaknya.lo liat dong gara gara lo si bapak ini jalan aja harus di papah"

"alah itu mah cuma akting aja.orang kecil kayak dia itu sengaja nabrakin diri terus minta ganti rugi yg gak sedikit.kalo orang susah itu ya gitu"ujarnya dgn sombong

"bisa gak si lo bersikap sopan sedikit.gue tau lo emng anak orang kaya tapi bukan berarti lo bisa merendahkan orang kayak gitu.cape tau gak gue ngomong sama lo.dasar cowok sombong gak punya hati"ujarmya yg langsung membawa bapak itu pergi.

"Dasar lo cewek bar bar"teriaknya.saat dirinya hendak Memasuki mobilnya tidak sengaja ia menginjak seseuatu.langsung saja ia memgambilnya "jepitan?punya siapa?"tanyanya pada diri sendiri. "oh iya ini kan punya cewek bar bar itu"ujarnya.

Flashback off

"pantesan pas aku cari cari di jalan itu gada.tau nya di simpen sama si sombong"cecar adeeva

"Itu dulu deev sekarang udah enggak.jdi stop manggil aku cowok sombong"ujar angkasa tak teriima.

"iya deh iya cowok sombong udah tobat"kekeh adeeva



See you next part
#selasa 3 maret 2020

when we fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang