Hari adalah hari kelulusan di SMA taruna bangsa.setelah semuanya di nyatakan lulus para siswa bersorak ria dan langsung berbondong bondong untuk menulis atau mencoret coret baju siswa lain untuk di jadikan sebagai kenangan.
"Gak nyangka ya kita udah lulus aja perasaan kemarin baru jga kelas sepuluh"ujar evi
"Iya gue jga gak nyangka bgt tau gak.tapi gue sedihnya jga si karena setelah ini kita gak bisa kayak gini lg deh karena udah sibuk dgn urusan masing-masing apalagi deeva jga mau kuliah di melbourne kan"ujar anggi dramatis
"Btw lo kapan berangkatnya deev"tanya ifi
"Dua hari lg"ujarnya
"Bentar lg dong"
"Eh gue kesana dulu ya"pamit evi sambil berlalu.
"Gue jga ya mau ke yg lain dulu"ujar ifi
"Gue jga ya deev dadah"ujar anggi.
Di waktu yg sama Angkasa menghampiri adeeva.entah ada angin apa tiba-tiba saja lelaki itu menghampiri nya.
"Ehemm"
"Angkasa"
"Boleh gue nulis sesuatu di baju lo"ujarnya datar.lalu adeeva mengangguk pelan.langsung saja lelaki itu menuliskan sesuatu di baju gadis itu.
"Selesai"ujarnya
"knpa lo nulis ini sa"tanya adeeva lirih pasalnya Angkasa menuliskan kata 'cewek penghianat' di baju gadis itu
"Biar lo ingat kalo lo pernah hianatin gue dan hancurin hati gue"ujarnya yg langsung pergi begitu saja.
"Segitu benci lo sama gue sa"lirihnya.
_
Setelah kelulusan kemarin,hari ini adalah hari dimana Angkasa akan bertunangan dgn perempuan pilihan papahnya itu.Lelaki itu terlihat sangat tampan dua kali lipat ketika mengenakan jas itu.
Di sisi lain adeeva baru saja sampai di halaman rumah angkasa.ia sengaja datang untuk melihat lelaki itu yg terakhir kalinya karena besok dirinya sudah harus pergi.saat dirinya mau masuk kedalam ia bertemu dgn dimas papahnya angkasa,langsung saja ia menarik tangan adeeva keluar.
"Ngapain kmu kesini?mau ngancurin acara pertunangannya anak saya?"tanyanya
"Enggak ko om saya_"
"Gausah banyak alesan saya tau kmu pasti gak suka kan angkasa bahagia sama cewek lain?kmu harus ingat kmu itu udah janji bakal tinggalin dan menjauhi anak saya setelah saya mendonorkan ginjal saya untuk Angkasa.saya sudah memenuhi janji saya dan kini giliran kmu yg harus tepati janji kmu"ucap dimas pelan.
"Saya tau saya emng udah janji sama om dan saya jga sudah melepaskan anak om walaupun itu berat buat saya tapi saya mohon om izinin saya ngeliat Angkasa untuk yg terakhir kali nya setelah ini saya janji gak bakal ganggu dia lg"
"saya bilang tidak ya tidak"
"Saya om izinin saya.saya janji gak bakal lakuin apa apa yg membuat acara ini kacau.saya cuma mau lihat Angkasa saja"
"Oke saya izinin kmu dgn syarat kmu gak boleh temui anak saya secara langsung kmu bisa lihat dia dari jauh saja"ujarnya yg langsung di angguki adeeva.
Kini acaranya sudah di mulai dan saat ini adalah waktunya Angkasa dan perempuan bernama dara itu bertukar cincin.dari kejauhan adeeva berusaha menahan agar air matanya tidak tumpah.
"deeva lo dateng"ujar anggi yg langsung di angguki adeeva
"Harusnya lo gak dateng deev.bukannya apa apa gue tau ini akan membuat lo sakit hati"
"Gpp nggi gue hanya mau lihat dia sebelum gue pergi besok.ya walaupun hati gue terasa sakit karena harus melihat orang yg gue sayang bersanding sama orang lain"lirihnya
"Lo tuh terlalu baik deev.gue salut sama ketegaran lo selama ini"batin anggi
Happy reading
Mohon maap jika part ini ambyar maklum lg kurang ide hehe
Makasih buat yg udah baca karya gaje ku ini jgan lupa tunggalnya jejak kalian dgn menekan tanda bintang.
Kalo bisa kasih komen jga yg bisa buat author ini semangat ngetiknya.
Salam sayang dari aku icha melisa istri sahnya iqbaal dhiafakhri Ramadhan😊
See you next part
#jumat 13 maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
when we fall in love
Ficção AdolescenteAngkasa yg memiliki sifat sombong,angkuh dan tidak berhati.nmun semuanya berubah saat dirinya berpacaran dgn gadis bernama Adeeva leara khanza