"Makasih ya ra semoga lo dapet cowok yg lebih baik dari gue"ujarnya
"Iya.udah sana samperin dia"ujar dara.langsung saja Angkasa pergi menuju rumah adeeva.
Sesampainya di sana ia langsung mengetuk pintu rumahnya gadis itu dan yg membukakannya adalah pembantunya.
"Eh ada si ganteng.mau cari non deeva ya"ujar pembantu itu.
"Iya bi deeva nya ada?"
"Aden telat non deeva nya udah pergi dari tadi"
"Pergi kmna bi?"
"Ke bandara den"
Bandara?apakah deeva mau pergi keluar negeri?pikirnya.
"Aku si pengennya kuliah di melbourn tapi liat entar aja deh"
Kata kata itu langsung tergiang di pikirannya.
"Yaudah bi makasih"ujarnya yg langsung pergi untuk menuju bandara.dgn harapan ia tidak telat kesana.
Sesampainya di sana ia langsung mencari gadis itu sampai akhirnya ia bertemu anggi dan kedua temannya.
"Deeva mana?"tanyanya pada ketiga wanita itu.
"Mau ngapain lo nanyain dia?mau ngatain dia lg?belum puas lo udah nyakitin temen gue"ujar anggi dgn nada ketusnya.
"Gue mau minta maap sama dia gue tau gue salah.sekarang dia mana?"
"Dia udah pergi lima belas menit yg lalu"ujar ifi
"Yaudah sa kita duluan ya"ujar evi lalu ketiganya pun langsung pergi meninggalkan lelaki itu seorang diri.
"Gue telat ternyata"gumamnya pelan.
"Maapin gue deev.gue terlalu banyak nyakitin lo"lirihnya.
__
Sesampainya di rumah Angkasa langsung menaiki tangga dan di waktu yg bersamaan papahnya memanggil nya hingga ia kembali menuruni tangga.
"Ko kmu udah pulang aja sa.biasanya jga sampai sore"ujar papahnya.
"Knpa si papah lakuin ini sama aku dan deeva?salah dia apa si sama papah?"
"Maksud kmu apa sa papah gak ngerti"ujarnya
"Papah gausah bohong lg sekarang karena aku udah tau yg sebenarnya.papah kan yg nyuruh deeva ngejauh dari hidup aku"
"Kmu ini knpa si sa makin ngaco aja.siapa yg nyuruh dia jauhin kmu gada?"
"Jgan ngelak lg pah ngaku aja.knpa papah lakuin ini?"
"Ini semua papah lakuin untuk masa depan kmu.kmu pantes dapetin cewek yg jauh lebih baik dari dia"
"Buat aku dia adalah perempuan terhebat pah.dan dia adalah kebahagiaan aku"
"Tapi papah gak mau kmu berhubungan dgn anak dari musuh papah itu"
"Jgan karena masalalu papah dan ayahnya deeva aku dan deeva yg jadi korbannya pah.sekarang aku tau knpa ayahnya deeva selalu lebih unggul dari papah,itu semua karena papah itu licik dan gak punya hati dan papah pantes dapet kekalahan itu"
"Berani kmu ngomong itu sama papah mu"ujarnya yg langsung mengangkat tangannya dan langsung menampar putranya itu.
"Kmu itu anak yg gak tau diri.kmu harus ingat kmu masih bertahan hidup sampai sekarang itu karena ginjal papah"
"kalo papah mau ambil lg aja ginjal papah ini aku gak butuh.kalo aku tahu dari awal aku gak akan mau menerima ginjal dari papah ini.karena gara gara ginjal ini jga aku kehilangan orang yg aku sayang"
"Aku benci sama papah"ujarnya yg langsung pergi ke kamarnya.
"Dasar anak durhaka kmu"ujar dimas.
"Mama pikir papah emng udah berubah,tapi ternyata tidak.mama jga kecewa sama papah"ujar elena yg langsung meniggalkan suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
when we fall in love
Teen FictionAngkasa yg memiliki sifat sombong,angkuh dan tidak berhati.nmun semuanya berubah saat dirinya berpacaran dgn gadis bernama Adeeva leara khanza