bagian tiga puluh delapan

106 7 2
                                    

"Ehemm"suara deheman yg membuat keduanya melihat ke arah suara.

"Angkasa"kaget adeeva.langsung saja lelaki itu menarik tangan gadis itu menjauh dari brandon.sebelum pergi adeeva menitipkan ice cream nya pada sepupunya terlebih dahulu.

Setelah agak menjauh barulah angkasa melepaskan tangan gadis itu.

"Ini maksudnya apaan?"tanya lelaki itu to the point.

"Aku_"

"Ini yg kmu bilang istirahat di rumah?knpa si harus bohong kayak gini? sebenernya kmu ini knapa si deev?"ujarnya sedangkan deeva hanya diam,ia tahu ia salah karena udah membohongi cowok yg di depannya saat ini.

"Dan siapa cowok tadi? kayaknya kalian mesra bgt tadi.apa dia selingkuhan kmu?"lanjut pria itu.lg lg adeeva hanya diam

"Kenapa diem?apa emng bner dia itu selingkuhan kmu"ujar Angkasa dgn nada sedikit meninggi.

"Iya dia pacar aku.knpa kmu marah"ujar adeeva

"Deev bilang kalo ini gak serius kan?kmu gak mungkin lakuin ini sama aku"

"Terserah kmu mau percaya atau tidak tapi itu kenyataan"ujar gadis itu.

"Apa salah aku sama kmu?knpa kmu tega lakuin ini sama aku?kurang baik apa aku sama kmu deev"

"Kmu gak salah sa tapi aku kayak gini kerena aku udah bosen sama kmu aku gak cinta lg sama kmu makanya aku cari cowok lain"

"setelah semua yg aku lakuin buat kmu ini balasan nya?kalo kmu udah gak nyaman sama aku kmu bilang jgan malah selingkuh kayak gini deev.ternyata kmu sama mantan aku tuh sama aja ya sama sama penghianat.mulai sekarang kita putus terserah apa yg kmu mau lakuin"ujarnya yg langsung pergi

"Sa maapin aku,aku tau hari ini aku udah buat kmu kecewa tapi hanya dgn cara ini kmu mau lepasin aku.aku sayang sama kmu sa dan selamanya akan seperti itu"batin adeeva

__

Sudah dua bulan adeeva menjomblo setelah hari itu dimana Angkasa memutuskan hubungan dgn nya.kini sikap lelaki itu berubah menjadi dingin padanya bahkan lelaki itu akan pergi jika di tempat yg sama ada adeeva.

Angkasa dan kedua temannya baru saja memasuki kantin.nmun saat ia melihat deeva ia berniat untuk pergi dari tempat itu.

"Lo mau kmna sa?katanya mau makan"tanya alva

"Gak jadi. males gue liat penghianat di sini"ujarnya yg langsung pergi.

__

Sesampainya di rumah Angkasa langsung merebahkan badanya ke kasur.entah knpa rasanya kini hari harinya sudah tidak seindah dulu.

Di raihnya poto dirinya bersama mantan nya yaitu deeva

"Lo jahat sama gue deev.lo tega giniin gue.dan bahkan dgn mudahnya lo tebar kemesraan dgn cowok baru lo itu di depan gue"gumamnya.setiap hari adeeva memang sering di antar jemput oleh brandon.

"Gue benci lo adeeva"

when we fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang