bagian lima puluh

131 6 0
                                    

Kini adeeva sedang berada di danau seorang diri.ia sejak tadi hanya melamun memikirkan apa yg sudah terjadi.

Flashback on

"Kmu knpa nyembunyiin ini"tanya fahri

"Nyembunyiin apa?"tanya gadis itu yg kebingungan sebenernya apa yg di maksud lelaki itu.

"Aku udah tau kalau angkasa itu mantan pacar kmu"

"Kmu tau dari mana"tanya adeeva.lalu lelaki itu menunjukan sebuah diary milik adeeva yg beberapa hari ini menghilangkan entah kmna dan ternyata buku itu ada pada fahri.

"Dari sini aku tau semuanya tentang masalalu kmu"

"Aku minta maap karena udah gak jujur sama kmu tapi aku lakuin ini karena aku mau jaga perasaan kmu"

Flashback off

Di waktu yg sama tiba-tiba ada seorang lelaki yg datang menghampirinya dan duduk di sampingnya.

"Angkasa.ko lo ada di sini?"bingung adeeva

"Gue emng sering kesini kalo lg kangen sama lo.karena ini tempat_"

"Gausah di terusin lg"sekat gadis itu yg langsung bangkit dari duduknya.angkasa langsung saja menghentikannya dgn menahan pergelangan  tangan gadis itu.

"Lo mau kmna?"

"Pulang"jawabnya.

"Lo knpa si selalu pergi saat ada gue?kalo gue ada salah ya gue minta maap"ujar nya yg langsung ikut berdiri.

"iya lo salah karena lo kembali lg kedalam kehidupan gue.harusnya kita emng gausah ketemu lg sa.gue udah punya kehidupan sendiri dan_"

"Dan apa lo bahagia sama fahri?"tanya lelaki itu.

"Iya gue bahagia"

"Apa lo cinta sama dia?"tanyanya lg.

"Gue emng belum bisa cinta sama dia sekarang tapi gue yakin suatu hari nanti gue bisa"Jujurnya

Angkasa tersenyum miring "lo yakin bisa mencintai dia nanti?lo pernah bilang kalo lo berhubunga  sama fahri udah satu tahun.dan selama itu jga lo belum bisa mencintai dia"ujarnya seraya tekekeh. "kalo lo emng gak sayang sama dia untuk apa di pertahankan?"lanjutnya

"Gini ya sa mau gue cinta atau enggak sama fahri itu bukan urusan lo.lo udah gada hak untuk ikut campur lg sa.jdi gue mohon lo jgan pernah lg ganggu gue biarin gue hidup tenang dgn pilihan gue"lirihnya.

"Oke gue akan pergi dari kehidupan lo dan gue gakan pernah ganggu lo lg kalo itu ngebuat lo bahagia.gue sadar gue cuma mantan lo yg udah pernah nyakitin lo.gue akan coba  ikhlas lo sama fahri"angkasa menjedanya "tapi izinin gue meluk lo untuk yg terakhir kalinya"lanjutnya.

Setelah gadis itu memganggukan kepalanya angkasa langsung memeluk gadis itu dgn erat.

"gue sayang sama lo deeva tapi gue jga gak bisa maksain lo kembali lg sama gue walaupun gue tau lo jga masih sayang sama gue"batin Angkasa.

"Jujur gue kangen pelukan ini sa.gue rindu sama semuanya yg menyangkut lo tapi gue sadar kita gak akan bisa kayak dulu lg karena gue gak mau ngecewain fahri"batin adeeva.

Di waktu yg sama fahri datang dan langsung menarik tangan gadis itu dan langsung memukul Angkasa dgn kerasnya.

"Maksud lo apa"tanya angkasa

"Yg harusnya nanya itu gue maksud lo apaan meluk meluk tunangan gue"ujar fahri.keduanya memang sudah melakukan acara pertunangan dua hari yg lalu.

"ri udah jgan di terusin lg aku mohon"ujar adeeva memisahkan keduanya.langsung saja fahri menarik tangan adeeva hingga gadis itu merasakan tangan yg sakit.karena tak terima Angkasa pun melepaskan tangan fahri dgn tangan deeva.

"Jgan pernah lo kasarin dia.dia gak gak salah di sini gue yg salah"ujar angkasa.

"Lo itu gausah ikut campur urusan gue.dan lo gada hak ngatur ngatur gue"

"Gue akan ikut campur kalo itu menyangkut adeeva"

"Lo lupa lo itu cuma mantannya dia sedangkan gue adalah tunangan nya"

"Gue tau gue cuma mantannya dan lo tunangannya. Tapi lo jga tau kan kalo gue itu lebih unggul dari lo"ucap angkasa.

"maksud lo apa?"tanya fahri

"Maksud gue walaupun dia udah tunangan sama lo tapi hati dia masih buat gue dan bukan buat lo"

"Tau darimana kalo deeva masih sayang sama lo hah?jdi orang itu gausah halu"

"Gue gak halu.kenyataannya adeeva memang masih sayang sama gue buktinya dia masih pake kalung pemberian dari gue"ujarnya.adeeva memang masih memakai kalung itu.

fahri langsung membawa gadis itu pergi dgn menarik tangan gadis itu.setelah menjauh dari tempat tadi fahri langsung melepaskan tangan gadis itu.

"Maapin aku"ujarnya

"aku yg harusnya minta maap sama kmu maap karena aku belum bisa mencintai kmu"ujar deeva.

"Aku tau karena kmu masih sayang sama angkasa.kalo kmu mau kmu boleh ko sama angkasa dan tinggalin aku"

"aku gakan ninggalin kmu ri.dan aku akan mencoba mencintai kmu dan melupakan masalalu aku"ujar deeva

"gue emng sayang sama angkasa tapi gue jga gak mau nyakitin lo ri  karena lo udah terlalu baik sama gue, lo selalu ada buat gue,gue gak mau nyakitin lo lg walaupun gue harus ngorbanin perasaan gue"batin deeva

when we fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang