bagian tiga puluh enam

108 6 0
                                    

Setelah bel pulang sekolah berbunyi Angkasa buru buru membereskan alat tulisnya lalu ia pun segera ke kelasnya adeeva dgn harapan gadis itu masih ada di sana karena sudah dua kali gadis itu pulang sendiri tanpa mengabarinya terlebih dahulu.

"Adeeva mna?"tanyanya pada anggi yg baru saja keluar dgn kedua temannya.

"Dia lg ke toilet"ceplos ifi.langsung saja anggi menginjak kaki sahabatnya itu.

"Maksudnya ifi itu adeeva tadi sebelum pulang ke toilet dulu tapi sekarang dia udah pulang ko"ujar anggi.

"Gue ambil jawaban pertama.makasih infonya"ujarnya yg langsung menuju ke arah toilet.dan bnar saja gadis itu baru saja keluar dari kamar mandi.tadinya angkasa ingin langsung menghampiri gadis itu nmun ia urungkan dan memilih menelpon gadis itu.

"Hallo"ujar angkasa setelah telponnya di angkat oleh gadis itu.

"Lg dimna?"lanjut angkasa

"Aku udah di rumah sa"

"Yakin udah di rumah?"

"Iya"

"Kalo kamu udah di rumah terus yg di depan aku ini siapa?"

Langsung saja gadis menengok ke belakang di lihatnya lelaki itu sedang menatap ke arahnya.kini lelaki itu sedang berjalan ke arahnya.

"Knpa harus bohong si"tanya lelaki itu datar. "Mau pulang sendiri lg kayak kemarin gitu?"lanjutnya

"Sa sebenernya_"

"Apa?kmu tuh knpa si sekarang beda bgt?mana deeva yg dulu yg sering ngabarin aku.mana deeva yg selalu jujur sama aku?"

"Sa aku gak mau debat sama kmu sekarang.bunda udah nungguin aku di rumah sekarang"

"Gausah banyak alesan"

"Ini beneran sa bunda lg nungguin aku karena aku udah janji mau nemenin bunda ke butik.kalo kamu gak percaya yaudah"ujarnya yg hendak pergi nmun angkasa lebih dulu mencekal tangannya.

"Biar aku anterin"ucapnya datar

"gak per_"

"Gada penolakan"ujarnya yg lagi lagi datar.

__

Di hari sabtu ini adeeva seperti biasa menonton drakor di laptopnya.di waktu yg sama Angkasa menelponnya langsung saja Adeeva menjawabnya.

"Hallo sa ada apa?"tanya adeeva setelah mengangkat telpon itu.

"Lg sibuk gak?"

"Knpa emng?"

"Aku mau ngajak kmu jalan hari ini.bisa?"

"Sebenernya aku ingin bgt sa jalan sama kmu tapi sayangnya aku udah terlanjur janji untuk melepaskan kmu walaupun sampai sekarang aku belum bisa mengatakannya sama kmu"batin adeeva.

"knpa diam?bisa kan?"

"Maap sa aku gak bisa aku lg kurang enak badan nih.pengen istirahat"

"Yaudah aku kesana ya"

"Jgan sa kan aku udah bilang aku mau istirahat.percuma kan kamu kesini kalo akunya tidur"

"Yuadah cepet sembuh ya sayang bye"ujarnya seraya mematikan telponnya.

"Maapin aku sa"batin adeeva

when we fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang