5 tahun kemudian
Setelah lulus kuliah setahun yg lalu Angkasa kini telah bekerja di salah satu perusahaan milik papahnya.dari satu tahun yg lalu hubungannya dgn sang papah mulai membaik walaupun angkasa belum sepunuhnya memaapkan papahnya tapi setidaknya kini hubungannya jauh lebih baik dari sebelumnya.bisa di bilang ia adalah CEO termuda.ia sengaja menyibukkan dirinya agar tidak terlalu larut dalam kesedihan nya karena di tinggal gadis orang yg ia sayangi.ia sedih karena sampai sampai detik ini ia belum mendapatkan kabar apapun mengenai gadis itu bahkan ia belum sempat meminta maap pada gadis itu.
Kini dirinya sudah rapih dan siap berangkat kerja,namun langkahnya terhenti karena sang mama menghentikan nya.
"Sa"panggi elena
"Apa?"
"Mau berangkat sekarang?"tanyanya yg langsung di angguki pria itu. "Gak makan dulu?mama udah masakin makanan kesukaan kmu loh"ujarnya.
Karena tak mau membuat mamanya sedih akhirnya ia menyempatkan waktu untuk makan bareng mamanya,karena papahnya sudah berangkat lima menit yg lalu.
"Sa sampai kapan kamu kayak gini terus?kmu gada niatan buat nyari pasangan gitu?"tanya elena.sampai saat ini Angkasa memang tidak memikirkan soal itu dan mungkin tidak akan pernah,karena di hatinya masih ada adeeva seorang.
"Mama kan tau aku sayangnya sama deeva dan sampai kapan pun aku gakan nyari perempuan yg lain"
"iya kalo deeva nya kembali dan mau balikan sama kmu kalo enggak gimna?"
"Ya berarti aku gakan nikah selamanya"
"Jgan gila Kmu.kmu itu butuh pendamping hidup gak mungkin kmu bisa hidup sendiri.kalo kmu mau mama bisa cariin buat kmu"
"Aku gak mau mama"ujarnya
"Angkasa"
"Mama mau aku nikah?"tanyanya yg langsung di angguki elena.
"yaudah nikahin aku aku sama deeva.kalo enggak sama dia ya jgan harap aku mau nikah sama orang lain"ujarnya yg langsung pergi begitu saja.
__
Sesampainya ia berjalan santai melewati semua karyawan nya.semua karyawan yg tadinya sedang bercanda bercanda langsung bungkam dan menundukan kepalanya karena takut di marahi Angkasa.semenjak kepergian gadis itu lima tahun yg lalu sifat angkasa memang berubah 180 derajat.kini angkasa sudah berubah menjadi sosok yg cuek,datar,sikapnya yg dingin dan gampang Marah.
Saat sampai di ruangannya ia langsung duduk di kursi kerjanya lalu ia meraih sebuah poto dirinya waktu bersama gadis itu.ia sengaja menaruh poto itu di meja kerjanya untuk mengobati rasa rindunya.
"kpan lo kembali deev?gue kangen bgt sama lo?lo tau gak selama lima tahun terakhir hidup gue hampa tanpa lo di sisi gue"lirihnya yg langsung me me luk poto tersebut.
Happy reading
Maap ya kalo part ini mungkin gak dapet feel nya.
Jgan lupa vote and komen jga ya para readers ku biar akunya semangat ngetiknya.
Salam sayang dari aku icha melisa istri sahnya iqbaal dhiafakhri ramadhan😊
See you next part
#senin 16 maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
when we fall in love
Genç KurguAngkasa yg memiliki sifat sombong,angkuh dan tidak berhati.nmun semuanya berubah saat dirinya berpacaran dgn gadis bernama Adeeva leara khanza