Sinar matahari dgn perlahan memasuki sela-sela jendela kamarku, kedua mataku terbuka perlahan karna adanya cahaya matahari yang mengenai mataku, kuusap pelan mata kananku, tubuhku terlentang dan menatap langit langit kamar yang berwarna biru itu.
"y/n bangunlah, eh, ternyata kau sudah bangun, siap siap sekolah sana, okaa-san tunggu dibawah"
Ucap okaa-san yang tiba tiba masuk dan tersenyum kepadaku, aku pun membalas senyumnya.
Dgn rasa bersemangat aku pergi ke kamar mandi, dan bersiap untuk sekolah.
~••~
"okaa-san masak apa hari ini? "
Ucapku sambil menuruni tangga dgn hati hati."eh? Oh, okaa-san masak ikan tuna, tamagoyaki, dan sup miso"
"Oishi-so"
Tak lama kemudian makanan yang okaa-san maksud sudah siap, uwa, bahkan aromany saja sudah membuatku kenyang.
"ittadakimasu"
Ucap aku, okaa-san dan otou-san.Kami pun menikmati sarapan itu dgn santai.
Kulirik jam ditanganku, sudah jam 06.10 aku menyimpan sumpitku dinampan yng berada di atas meja makan.
"gochisousamadeshita"
Akupun merai tasku dan membuka pintu rumahku.
"ittekimasu"
Setelah kututup pintu rumah, aku langsung berjalan ke arah halte bus didekat rumahku.
Aku duduk di kursi halte, kulirik ke kanan-kiri. Tepat saat itu ada bus dari arah kiri datang ke halte bus yang kutunggu, lalu akupun masuk kedalam dan duduk dikursi bus.
Sesampainya di sekolah, aku melihat nami-chan yang sedang berjalan ke arah sekolah. Disebelahnya ada kuroo-san dan kenma-san.
Akupun berusaha untuk menyapanya.
"ano, nami-chan"
Nami-chan melirik ke arahku, dan tersenyum.
Setelah jarak kita sama akupun tersenyum kepadanya."ohayo, y/n-san"
"mn, ohayo"
Kami berempat pun berjalan ke arah sekolah, terkadang ada lelucon dari kuroo-san dan kenma-san yang membuat aku dan nami-chan tertawa.
"y/n-san"
Kudengar seseorang memanggil namaku dari belakang, ku putar tubuhku untuk membalik ke arahnya.
Kulihat hinata sdng berjalan ke arahku, disebelah nya ada kageyama-san.
"ohayo, hinata"
"ohayo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My School, My Problem
Novela Juvenilpernah membayangkan jika kamu dikelilingi oleh lelaki tampan yang digemari banyak gadis lainnya. bukan hanya satu lelaki saja tapi banyak, Dan saat itulah berbagai masalah muncul kepadamu. baca aja dulu....siapa tau suka