Hari sudah berganti, aku terbangun dari
Tidurku yang nyenyak ini, baru saja aku duduk dipinggir kasur tiba tiba hpku berdering, ad pesan masuk..Sugawara~_~
Y/n
P
P
P
07.35
Ada apa sugawara-san?
(read)Mau kerkom jam berapa? Nanti aku akan menjemput mu
Jam 10 aja, mau mandi dulu ^ω^
(read)Ya udah, tapi ga usah sarapan ya
Kenapa?
(read)Nanti aku ajak ke tempat makan buat sarapan
Oh, ok.. Ya udah berarti jam setengah sembilan aja kesini nya
(read)Iya, ya udah sana mandi
Ay ay kapten \( ̄▽ ̄;)/
(read)CHAT OFF
aku pun segera mengambil handuk ku dan pergi ke kamar mandi, selesai mandi aku langsung memakai baju casual untuk hari ini, tepat saat aku selesai pesan masuk datang lagi ke hp ku, itu dari nami-san...
Nami-san
Y/n, kau dan suga kapan kesininya?
Gatau kak, nanti aja aku chat lagi
Sip.
Chat off
Hanya itu isi chat ku padanya, singkat, padat, dan jelas. Tak lama kudengar ada yang mengetuk pintu kamar ku. Aku pun membuka kan pintu kamarku untuk seseorang yang mengetuk tadi.
"ada apa okaa-san?" tanyaku saat melihat seorang wanita yang sudah tua tapi wajahnya masih terlihat cantik dan muda.
"ada teman mu tuh dibawah" jawabnya.
"laki laki kah? " tanya ku lagi, okaa-san hanya mengangguk menanggapi pertanyaan ku.
Aku dengan cepat mengambil tas kecil dan langsung turun ke bawah, saat aku sudah sampai di ruang tamu, kulihat ada sugawara-san yang sedang duduk untuk menunggu ku.
"suga-san" sapa ku saat melihat kearahnya, ia melirik ke arahku dan tersenyum manis padaku.
"sudah siap y/n" tanyanya, aku mengangguk sebagai jawaban.
Aku dan sugawara-san pun pergi keluar rumah dan kulihat ia membawa motor nya itu, ia menyuruh ku untuk naik ke jok motor belakang nya. Ia pun mulai menancapkan gas motor nya dan pergi dari depan rumahku.
Sesampainya di tempat yang Suga-san maksud, aku langsung turun dari motor nya itu, dan masuk ke dalam restoran bersama sugawara-san.
Kami mencari tempat duduk untuk dua orang, seorang Waitress datang ke meja kami berdua sambil membawa buku menu restoran ini.
"mau makan apa? " tanya sugawara-san sambil melihat lihat buku menu makanan yang berada di tangannya itu.
"mau paket 2 boleh? " kulihat sugawara-san mengangguk menanggapi pertanyaan ku.
Paket dua itu isi nya ada roti, sereal dan Orange juice, sugawara-san juga memesan yang sama denganku.
Selesai memesan makanan, di antara kami tidak ada yang berbicara lagi atau membahas topik lain. Yang kurasa kan hanya keheningan di antara aku dan sugawara-san.
Saat hening seperti ini tiba tiba ku rasakan ada sesuatu yang menyentuh tangan kanan ku.
Kulirik ke arah bagian tubuh yang terpegang oleh sesuatu itu, kulihat tangan sugawara-san yang berada di atas tanganku. Dengan cepat ia menarik kembali tangannya, aku pun melakukan hal yang sama dengan sugawara-san.
"g-gomen" ucapnya, aku hanya berdehem pelan untuk menghilangkan suasana canggung seperti ini.
*SKIPP TIME...
selesai sarapan aku dan sugawara-san pergi ke rumah nami-san untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh iruka-sensei waktu itu.
Sesampainya di depan rumah nami-san aku segera mengetuk pintu utamanya itu, tak lama kemudian gadis pemilik rumah ini membukakan pintu nya.
"y/n, Suga-san" sapanya saat melihat ke arah ku dan sugawara-san.
"ohayo, nami" ucap sugawara-san yang berad di belakangku, nami-san memberikan jarak untuk masuk ke dalam rumahnya.
Disana sudah ada dabi, dan kuroo-san yang sedang bermain PS punya nami-san. Hera sedang mengutak ngatik laptop nya itu, nami-san menyuruhku untuk duduk di sofa empuk nya, kulihat sugawara-san mengambil sebuah benda mati berbentuk persegi, benda itu adalah laptop punya nya.
Aku duduk tepat di sebelah sugawara-san, ia menyalakan laptop nya itu.
"oi, itu yang main game terus kapan ngerjain tugas nya? " kulihat hera sedang bertopang dagu sambil menatap dua lelaki didepan nya dengan tatapan sinis.
Nami-san juga sedang membuka laptop nya, kulihat dua lelaki itu dengan cepat duduk di sebelah pasangan kelompoknya masing masing saat melihat tatapan dari hera yang ingin membunuh nya itu.
Kami berenam pun mengerjakan tugas yang di berikan sensei tentang sejarah jepang.
"temanya mau apa y/n?" tanyanya tanpa melihat ke arahku.
"tentang kimono aja" kulihat sugawara-san mengangguk, aku sedang mencari cari informasi tentang kimono yang ku maksud.
"tentang Evolusi hewan kan? " kudengar kuroo-san yang sedang berbicara pada nami-san. Aku yakin pasti nami-san hanya mengangguk menanggapi pertanyaan kuroo-san itu.
"aduhhh, ga ngerti fisika, lagian udah tau tu guru kalo aku bego di fisika masihh aja ngasih tugas kek gini" hera sedang mengacak ngacak rambutnya sendiri, frustrasi dengan tugasnya mungkin.
Kami pun melanjut kan tugas kelompok masing masing dengan tenang, tapi terkadang terdengar protes hera kepada guru fisika nya itu.
BERSAMBUNG...
YEEE, up lagi... Otak aku masih belum cair jadi maap kalo ceritanya membosankan. Maap juga kalo banyak typo.Tenang aja nanti ada kekerasan lagi kok ●_● (author ketawa malaikat eh ga tau lah) hope you enjoy and stay save min'na
ARIGATOU & SAYOUNARA
KAMU SEDANG MEMBACA
My School, My Problem
Teen Fictionpernah membayangkan jika kamu dikelilingi oleh lelaki tampan yang digemari banyak gadis lainnya. bukan hanya satu lelaki saja tapi banyak, Dan saat itulah berbagai masalah muncul kepadamu. baca aja dulu....siapa tau suka