Bisa temui aku di lapangan basket? Ada hal yang ingin kusampaikan padamu.
~~TYPO BERTEBARAN/MAAP KALO OOC~~
Y/N POV. ON
"Yo.. Y/n" tubuhku secara otomatis berputar ke arah suara, ada mahk--maksudku seorang lelaki tinggi berambut merah menatapku.
"kau sudah selesai latihannya?" tanyaku, kagami mengangguk, terlihat dari pakaiannya yang sudah kembali memakai seragam sekolah, ya.. Tadinya dia pake baju olahraga.
Ia mengambil tas yang berada di sebelah tempat duduku.
"ayo, kita pulang" ajak kagami, aku hanya menurut toh.. Rumah kita hampir sebelahan.
"tadi kau menunggu lama? " tanya kagami, aku menggelengkan kepalaku sambil menjawab..
"tidak, mungkin ada 15 menit aku menunggumu"
Kami berdua sampai di loker sekolah, kalian sudah tau kan kalo dijepang ada sekolah yang punya sepatu khusus, kubuka lokerku lalu mengambil sweter dan sepatu, Kagami juga mengambil benda yg sama sepertiku.
Selesai, aku tutup loker itu kagami pun melakukn hal yg sama. Tiba tiba aku merasa diekor mataku ada seseorang berambut biru terang di sebelah kananku.Kami berdua dgn cepat langsung menengok ke arah yang sama dan berteriak.
"UWAA!!"
"k-kuroko-san" sapaku.
"konnichiwa, y/n.... Kagami-kun"
"kau menakutiku! " ucap kagami
"aku melupakan sesuatu" jawab kuroko dgn tenang, habis itu ia pergi begitu saja setelah menakutiku dan kagami.
"ck, anak itu"
Setelah perotes aku dan kagamu langsung pergi menuju tempat parkiran, sepi... Hanya satu kata untuk mendeskripsikan suasana di sekolah sekarang.
"kalo malem keliatan serem ya sekolahnya" ucapku sambil naik ke jok motor kagami.
"iya, oh.. Y/n aku lupa"
"apa? "
"hari ini ada bazar di dekat mall jalan tokyo 3, kau tdk keberatan kalo aku mengajakmu? "
"absolutely not"
"okay.. Let's go"
Kagami menancapkan gas motor nya dan pergi dari tempat parkir sekolah menuju bazar yang ia bilang, angin sepoy sepoy membuatku nyaman.... Ingin tidur... Pikirku.
Sampai di bazar kagami memarkirkan motonya itu, lalu turun... Terlihat dari tempat parkir saja didalam bazar ini pasti banyak orang. Ku hembuskan nafas terak--pelan, tak lama kudengar ada suara aneh..
KAMU SEDANG MEMBACA
My School, My Problem
Teen Fictionpernah membayangkan jika kamu dikelilingi oleh lelaki tampan yang digemari banyak gadis lainnya. bukan hanya satu lelaki saja tapi banyak, Dan saat itulah berbagai masalah muncul kepadamu. baca aja dulu....siapa tau suka