hinata shoyo

94 12 0
                                    

"y/n, nanti istirahat kedua kutunggu di ruang voli ya"

~~TYPO BERTEBARAN~~

Kulangkahkan kakiku ke ruang voli tepat pukul 12 siang, dimana sekarang sudah masuk ke istirahat kedua, didalam ruangan ini sangat sepi lampunya juga hanya dinyalakan satu ditengah tengah saja.

Tak ada orang satupun disini, hanya ada aku dan cahaya terang tepat berada jauh di atas kepalaku. Pasti hinata belum datang pikirku...

Aku masih diam ditempat sambil memainkan hpku agar menghilangkan rasa bosan, tak lama kemudian aku tersentak sekaligus berteriak karna ada tangan yang menggenggam kedua pundakku dan sedikit mengguncangnya secara tiba tiba.

Kulirik ke arah belakang dan tepat disana ada hinata yang sedang tersenyum tanpa dosa menatapku.

"hahaha, gomen y/n aku mengejutkanmu"

"cih, kau ini"

Hinata menggenggam sebelah tanganku dan menariknya ke arah kursi panjang berada di ruang voli, Aku dan hinata duduk bersebelahan diruangan sedikit gelap ini.

"tapi jujur, aku tadi sempat berpikir kalo kau tidak akan datang kesini menemuiku"

"sou.. Jadi apa yang ingin kau katakan?" tanyaku.

"maaf sebelumnya kalo aku lancang seperti ini, jadi..... "




















DUA TAHUN KEMUDIAN....

"hinata~" panggilku ketika melihat seorang lelaki berambut oranye sedang kembali menatapku, lelaki itu tersenyum saat melihatku yang sedang berjalan ke arahnya.

"y/n akhirnya kau datang"

"are? Aku terlalu lama ya? " hinata menggelengkan kepalanya, ia mengambil sesuatu dari plastik yang sedari tadi ia bawa.

Kulihat sebuah syal berwarna merah kotak kotak berada digenggamannya, ia menatapku lalu memakaikan syal itu dileherku.

"aku sudah tau pasti kau tidak memakai syal saat musin dingin seperti ini" ucapnya sambil menarik kembali tangannya setelah selesai memakaikan syal itu.

"lihat, aku juga pake syal yang sama denganmu" hinata mengeluarkan senyuman manisnya.

"lihat, aku juga pake syal yang sama denganmu" hinata mengeluarkan senyuman manisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jadi hari ini kita mau kemana? " tanyaku.

"kita ke Chidorigafuchi" jawabnya sambil merangkul pundakku lalu berjalan ke arah mobilnya.

"emgnya hari in---oh iya" aku tersenyum canggung ketika tau kalo hari ini ada jadwal hanami(?). Aku dan hinata masuk kedalam mobil dan pergi menuju ketempat yang ia maksud.

My School, My Problem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang