Disebuah kerajaan yang besar, (anjay kerajaan..-author sengklek) ada sopbuah, eh sebuah kutil ayam yang lagi ngeliatin para kutil badak, badaknya lagi ada di jamban deket rumah author.. Biasalah pengen mengeluarkan biji biji kentang disana.
Emang kentang ada biji nya? -hera
Ada in aja bueb -author
Najis thor -author di geprek dulu ma hera.
"Ohayo/konnnichiwa/konbanwa min'na!!!" teriak author di depan muka nami.
"bau mulut lu thor" -kata nami yang langsung bikin author jenong jidatnya.
Emang udah jenong lu thor -hera
Masih diliatin, belum dibacok -author
"heh! Mana yang katanya mau bikin ketupat hah?!" nami marah marah didepan samua laki laki yang lagi naik game maksudnya main game... Typo beb.. (jijiq authorrrr.... -reades)
"maap kan kakanjeng sayang~" kuroo dateng dateng langsung ngegarong ke nami, dan abis ngomong kek gitu didepan muka nami kuroo langsung di lindes ma mobil sport muahal.....
"kak, ayo bikin opor ayam. Maaa rendang enak tuhhhh" -hera
"yah jadi laper lagi akutu" -author
"diem lah thor jangan bersisik" -himiko
"berisik WOY! " -si abang shiga lagi PMS jadi marah marah terus gess...
"didepan ada yang jual ketupat" -bang levi ikut berkomentar gess.
"harga nya? " -nami lagi serius seriusnya gess.
"satu potongan nya 100 juta" -ini bang dabi yang ngomong
"100 juta? Kampret, tu abang abang jualan ketupat dari emas ato apa sih? " -hera ngambek di pojokan.
"bang lepai yang pendek yang imuot yang unchh pokonya, kan bisa bikin ketupat" -oikawa sudah mendekati ajalnya gess... Mari kita berdoa terlebih dahulu... Berdoa mulai...... Selesai... Beri salam, eh... Bernada anjay~
"iya gua bikinin buat kalian, tapi si sampah muntah kebo ini ga usah dikasih" -lepai eh levi langsung pergi ke dapur, ngambek kayaknya gess...
Inget umur om, nanti keriputnya nambah lagi - author bentar lagi dijemput sama malaikat maut gess...
Berisik lu thor -levi ngambil gergaji, buat author...
karna authornya lagi kejar kejaran sama levi jadi ku lanjutkan ceritanya -nami
"woy, ini kenapa katel ampe gosong begini " -hera teriak teriak kek orgil di dapur..
"siapa lagi yang suka ngerusak katel selain tu si paruh badak" -nami nunjuk pake mata ke kai yang lagi ngebersihin masker panjang nya itu.
"buat eksperimen mi" -kai minta digebuk ma hera.
"eksperimen endasmu, katel semuanya jadi gosong begini kek muka nya author" -hera jahad ma author hiks.. ( ͡° ͜ʖ ͡°) eh salah emot (○゚ε゚○)
Aku memang selalu salah -author ngambek di pinggiran kali mbah upil... Namanya emg begitu.
"ini rendang kan kok item begini warnanya " -himiko kampret.
"emg warnanya item.. Upil jean" -eren dipelototin ma jean.
"kenapa make make nama gua sat" -ni kud--jean maksudnya.
"kan lu kuda" -eren ma jean lagi tonjok tonjokan a.l.a cewe.
"yang lain pada silahturahmi ni dua anak orang malah tonjok tonjokan... Ga dikasih THR baru tau lu" -seketika dua anak orang itu langsung diem ditempat, terus duduk kalo dengar soal THR.
"kak, opornya dah siap" -hera
"ketupatnya udah dibuat 30 iket mi" -levi dateng lagi ke ruang tengah, tadi abis bikin author keringetan.....
Maen Lari larian bukan maen diranjang, awas~ ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"buset, tu tangan ato mesin? Cepet amat 30 iket kan banyak, om" -kaneki langsung di bikin ketupat ma levi.
"silahturami dulu ke tetangga sebelah sat" -nami lagi nyari sendal jepit nya yang di ambil sama si rambo kayaknya.
"skuy lah" -ayato lagi pake kope'ah. Kan lebaran harus alim, baju nya juga pake kemeja item, kan biasanya kancingnya suka dibuka tuh, nah kalo sekarang harus alim jadi ga dibuka.
Semua nya keluar rumah, termasuk author yang udah minum susu ASI(aku sungguh lopeyu) jadi ga ngambek lagi.
Salam salam kek biasa ke tetangga rumah."mbah upil, mbah ketek, mbah jambul.. Apa kabar? " teriak semuanya kecuali orang kalem doang yang ga teriak, author kalem gess..
Bohong itu lebih dosa dari pada maling bala bala gehu depan gedung SNK -nami ceramahin author... Inget ke emak author jadinya..
Yang lain pada meluk mbah mbah disitu, tapi jean malah meluk kudanya yang 696969 tahun tidak bertemu...
Biasa kalo angka laknat di tulis berarti yang nulisnya juga laknat -lepai jahad ma author, hiks... ( ͡° ͜ʖ ͡°) eh (´⊙ω⊙')
Selesai salam salaman, mereka semua langsung masuk ke rumah nami buat makan opor, rendang, and ketupat bikinan lepai hacho.
Selesai makan langsung pada ngantri buat ngambil THR dari sultan nami.
25 ribu per orang, lumayan lah buat beli ichiranku selama 1 hari..."kami"-semua
"aku" -kecuali author
"eh, pake kami lah thor, kan ini ada banyak orang" -y/n yang baru dateng.
"oh iya lupa, mangap"
"kami semua mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin~"
BERSAMBUNG....
YEEEEEEEHEHEHEHEH, bagaimana kabar kalian hari ini? Lagi pada kumpul atau video call sama keluarga? Biasanya THR mengalir, sekarang gatau deh...Hope you enjoy and stay save, be happy gess
ARIGATOU & SAYOUNARA
Minggu/24-05-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My School, My Problem
Novela Juvenilpernah membayangkan jika kamu dikelilingi oleh lelaki tampan yang digemari banyak gadis lainnya. bukan hanya satu lelaki saja tapi banyak, Dan saat itulah berbagai masalah muncul kepadamu. baca aja dulu....siapa tau suka