Kalian ingat jika seorang kim Junmyeon mempunyai mimpi untuk mendirikan sebuah cafe Es krim & kue?Ya, semua itu terwujud sejak 2 tahun yang lalu.
Kim junmyeon berhasil mendirikan cafe itu dengan uangnya sendiri, persis seperti janjinya kepada joohyun saat dulu, jika ia sukses ia akan mewujudkan keinginan wanita itu dan semuanya kini terlaksana.
Pada awalnya Kim Junmyeon sedikit ragu, mengingat joohyun belum tentu pasti kembali kepadanya, namun seminggu yang lalu adalah saksi dimana wanita itu kembali ke sisinya, dan itu cukup membuat Kim Junmyeon bisa menatap masa depannya jauh lebih cerah.
Cafe yang memiliki menu utama Es krim dan kue dessert itu memiliki nama Your Bae's, Nama Indah itu Kim Junmyeon sendirilah yang mengusulkannnya, yang memiliki makna tentang betapa cintanya seorang Kim Junmyeon dengan seseorang bermarga Bae tersebut.
Selama dua tahun cafe itu berjalan, selama itu juga tempat ini menjadi tempat favorit para kaum anak muda yang notabenenya anak-anak sekolah, apalagi posisi cafe ini memang dekat dengan salah satu sekolah menengah dan wajar jika cafe itu selalu dipenuhi oleh anak-anak berseragam.
Seperti saat ini contohnya, lima siswi perempuan yang masih memakai seragam itu terlihat berdiri memenuhi bagian Kitchen, yang memang pelanggan bisa dengan bebas melihat pembuatan makanan dan semacamnya.
Tapi bagian kitchen itu selalu dipenuhi bukan untuk hal tersebut, melainkan untuk melihat sosok pemilik toko yang selalu menjadi pusat perhatian.
Ya, Kim junmyeon. pria itu cukup sering kesini untuk memantau sekaligus membantu para pekerjanya. Alih-alih sepi, kehadiran Kim Junmyeon justru yang paling sangat ditunggu oleh sebagian siswi perempuan.
"Oppa! Kau keren dengan kumis dan Jenggot mu itu. Kenapa kau malah mencukurnya sekarang?". Keluh seorang siswi yang saat ini sedang menopang wajahnya diatas meja bar.
"Oppa dengan tampilan wajahmu yang sekarang, Ibuku pasti percaya jika kau seusiaku"
"Kapan aku memperkenalkan mu ke orang tua ku Oppa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Patience ✔
Fanfiction[Completed story by Ciionuzy] Ketika aku bertemu dengannya, dan tuhan entah sengaja atau tidak, memberikanku sebuah amanah untuk bersamanya, aku pun akan melaksanakan tugasku untuk menjaganya dan mencintainya. Bae Joohyun, dia adalah seorang gadis...