Special : Our Gift

6.3K 438 131
                                    

Special chapter

For you guys

Stay safe semuanya

▪️▪️▪️▪️

Pernikahan

Merupakan suatu kalimat sakral yang sangat memiliki arti penting didalam kehidupan seseorang.
Hal itu juga terjadi dalam kisah Cinta yang dibangun oleh Kim Junmyeon dan Bae Joohyun.

Dua sejoli yang pada Dua bulan lalu pada akhirnya saling mengikrarkan janji suci didepan pendeta atas terjalinnya suatu ikatan yang dikatakan sangat bermakna bagi keduanya.

Ya, Mereka berdua pada akhirnya menikah dan mendapatkan status baru sebagai seorang suami istri yang saling mencintai dan juga melengkapi.

Pernikahan dua bulan lalu yang digelar sangat sederhana disebuah gereja cantik dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat yang mereka sayangi.

Bahkan pernikahan dari seorang CEO ternama itu dibilang sangat tertutup dan dibatasi dari berbagai media lokal maupun luar negeri.
Kabar pernikahan CEO tampan Kim Junmyeon bahkan terbilang sangat meledak pada saat awal pemberitaan nya, Seluruh warga kota bahkan korea Selatan mengaku terkejut mendengar berita pernikahan CEO muda idaman para wanita itu, apalagi Kim Junmyeon benar-benar menutup rapat identitas sang mempelai wanita dan berakhir menjadi teka teki besar hingga saat ini, siapa yang beruntung mengambil hati sang Pangeran Tampan nan kaya Raya tersebut.

Dua bulan sudah pernikahan itu berjalan, dan selama itu juga kehidupan pernikahan Kim Junmyeon terbilang sangat terjaga dari para media yang memburu berita tentang istrinya.

Hal-hal itu pada dasarnya membuat seorang Bae Joohyun cukup tidak tenang, karena hampir tiap hari ada saja spekulasi tentang Pernikahan nya diportal media. Seperti contohnya :

Kim Junmyeon menghamili sang wanita lebih dulu

Hubungan terlarang yang tak direstui

Pernikahan paslu atas perjodohan

Menikah dengan orang luar negeri

Dan masih banyak lagi berita-berita aneh yang dimunculkan disetiap media yang Tidak sengaja Joohyun baca.

Joohyum pikir ditutupnya akses pribadi dirinya mampu membuat dunia bungkam, ternyata sebaliknya. Semua orang selalu ingin tau siapa sosok istri dari Kim Junmyeon.

Jadi pada hari ini Bae Joohyun yang sudah berstatus sebagai Nyonya Kim itu, memberanikan diri untuk mengunjungi perusahaan Sang Suami untuk pertama kalinya.

Sebenarnya Joohyun ada niat lain datang kesana, ia hanya penasaran kenapa suaminya itu akhir-akhir ini jadi sering lembur bekerja dan pulang larut malam. Well, sifat posesif miliknya memang sangat tidak terkontrol semenjak mereka menikah.

Dengan setelan yang terlihat berkesan namun memiliki sentuhan Elegant nan mewah layaknya seorang wanita kalangan atas. Bae Joohyun berdiri didepan gedung pencakar langit itu dengan wajah datar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Patience ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang