#° From Cii

4.7K 271 92
                                    


Halo semuanya

Setelah 1 tahun lebih pada akhirnya kita sampai ditahap ini, tahap dimana rasa lega dan sedih jadi satu. Lega dimana pada akhirnya aku bisa menyelesaikan cerita ini, dan sedih harus berpisah sama cerita ini.

Patience ditulis setelah aku mendapatkan suatu cerita tentang bagaimana seorang pria yang berjuang berada disisi cewe yang memiliki mental illness, pria itu sabarnya pake banget sampe sampe temen2 nya selalu bilang jika yang dia lakuin buat itu cewe udh berlebihan.

For real, aku mau ngucapin terima kasih banyak buat Mas yang ga bisa aku sebutin namanya. Terima kasih kisah Cinta kamu sudah menginspirasi aku, dan aku salut dengan perjuangan kamu

Jujur, Patience beda dari cerita2 sebelumnya karena cerita ini bener-bener memiliki konten yang selalu bikin aku ga kuat buat lanjut, karena apa? Karena setiap aku baru ngebayangin jalan ceritanya aku udh emosional banget sampe gakuat buat lanjut, aku bahkan sampe frustasi harus mendalami karakter joohyun maupun junmyeon disini dan itu beneran sulit. Cerita ini bikin aku uring-uringan, bahkan hampir beberapa kali berpikir untuk Unpublish, tapi ada sisi di diri aku yang berusaha nguatin aku buat tetep lanjut. Cerita ini punya arti yang berkesan banget buat aku, mungkin emang terlalu melodrama, tapi guys sebagian cerita aku ubah dari sisi ide aku dan cerita aslinya aku simpan dengan baik dibenak aku, karena aku tau cerita aslinya terlalu emosional buat dijabarin disini .

So, aku harap kalian maklum kenapa aku nulis patience bisa lama banget, karena harus bener-bener dipikirin mateng-mateng. Ga sembarang halu terus langsung nulis, engga. Aku bahkan harus nenangin diri dulu buat bisa nulis ini.

Oke, stop ya cerita nya

Aku mau ngucapin terima kasih sebesar-besarnya buat kalian semua yang senantiasa sabar banget nunggu dan nemenin aku nulis Patience. Terima kasih atas support dan Cinta kalian buat cerita ini, cerita yang awalnya aku pikir bakal banyak yg gasuka karena jalan ceritanya yang terkesan dramatis, dan kalian ternyata nerima ceritanya ini dengan amat positif.

Guys, aku benar-benar bersyukur banget punya kalian, sebagai author aku merasa sangat deket dengan readers yang notabene ga aku kenal secara personal, tapi terkadang kalian udh kek temen lama buat aku. So, sekali lagi terima kasih atas support nya.

Cukup sampai disini, Aku akan terus berkarya sesuai kemampuan ku yang seadanya, aku bakal terus berusaha bikin gabut kalian ilang lewat cerita-cerita gaje punya aku.

So, stay tune terus ya

See you soon ~

Sampai bertemu di Consequences 😉

Patience ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang