"Nay, pulang sekolah bantu gue nyusun proker." Kata seseorang yang lebih terdengar seperti perintah bukan ajakan, membuat Nayla sedikit terkejut karena Nayla dari tadi sedang asyik melamun ke luar jendela.
"Heh, assalamualaikum dulu atau mukadimah dulu kek maen langsung to the point aja." Omel Nayla sambil ia mengatur detak jantungnya karena habis kaget tadi.
"Sore ini gue ke kostan lo." Katanya.
Kalau Nayla nggak ingat kalau dia lagi di sekolah bisa bisa dia udah punya niatan buat nendang Jaemin sampe ke Jupiter biar hidup Nayla lebih tenang. Tapi otak Nayla masih lumayan berfungsi buat berpikir positif, dengerin dulu aja entar kalo dia nyolot lagi beneran gue tendang ke Saturnus biar lebih jauhan dikit, katanya dalam hati.
"Btw, perasaan gue belum nge-iyain?" Kata Nayla. "Lagian kenapa sih lo ga minta tolong nya ke yang lain aja, gue males banget sorenya gue di pake buat mikir proker." Baiklah, Nayla sudah dalam mode bacot 24/7-nya.
Bukannya ngejawab atau apa, Jaemin malah noyor kepala Nayla pake jari telunjuknya. Sekarang tinggal tunggu aja kata kata kasar yang bakal keluar dari mulut Nayla.
"Jangan bego. Lo ikut kabinet gue artinya lo harus mau gue repotin." Jaemin masih dengan nada kalemnya, sedangkan Nayla udah susah payah nahan emosi nya. Bahkan, otaknya udah mendidih sama matanya berapi-api.
Ngga sekali dua kali Jaemin buat Nayla terbakar hati karena ulahnya, setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik, kelas mereka selalu diisi oleh teriakan teriakan Nayla lalu disusul Jaemin yang menanggapinya dengan santai. Padahal, penyebab utama kegarangan Nayla adalah Jaemin itu sendiri.
"Kan ada wakil lo tuh, si Jeno. Terus sekretaris juga ada si Lami, gue kan sekretaris dua, ngapain nyuruhnya ke gue sih?" Lagi lagi Nayla ga bisa nyantai kalau ngomong sama Jaemin.
"Jeno dia ada acara sama keluarganya, terus Lami ga sekolah karena sakit. Cuma ada lo." Kata Jaemin.
Nayla memejamkan matanya sembari menghembuskan napas kasar, mencoba untuk tidak menimbun dosa karena setiap kali ia bertatap dengan Jaemin rasanya Nayla ingin selalu mengata-ngatainya.
"Males sumpah Jaem." Keluh Nayla yang udah ga punya harapan buat rebahan sambil dengerin musik di sore hari.
"Sama."
"Lah? Bego. Yaudah ga usah aja kenapa sih."
"Ga bisa begitu Nay, proker bakal di tagih pembina minggu depan. Kita harus cepet." Ga ada beban banget dari cara ngomongnya Jaemin padahal dia udah ngerusak hari bahagia nya Nayla.
"Ish, yaudah. Tapi jangan pas pulang sekolah banget, jam 5 an aja." Pasrah Nayla pada akhirnya, Nayla sadar bahwa dia ga akan pernah menang berdebat sama Jaemin.
"Oke." Katanya singkat, terus Jaemin langsung pergi ke bangkunya lagi.
-
Jaemin
Nay
Gue udah di depanNayla
Depan mana??
Depan KUA? Jangan dulu Jaem
Gue belum siap :(Jaemin
Kostan loNayla
Yaudah masukJaemin
BukainNayla
Manja banget lo jadi cowok
Buka sendiri napa pagernya
Orang ga di kunci iniJaemin
NayNayla
Apa sih Jaem????
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfiction❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...