Hari Senin ini nggak tahu kenapa pihak kurikulum lagi baik banget, semua siswa dibubarkan gitu karena mau ada rapat awal semester. Dan karena baru awal semester, kegiatan di OSIS pun belum sampe ribet yang gimana gimana, masih lumayan free. Makanya nih Nayla jam 2 siang udah ada dirumah, Nayla nanti sorean mau ke rumah Jaemin sekalian bawain makanan gitu.
Nayla nyontek resep dari YouTube cara buat kimbap rumahan gitu.
"Emang bisa kamu dek bikin sushi?" Mama ngintip dari ruang tengah, soalnya ruang tengah sama dapur rumahnya Nayla tuh nggak ada skat, langsung nyatu gitu.
"Ih bukan sushi, ini tuh kimbap." Koreksi Nayla.
"Iya sama aja intinya nasi digulung," kata mama. "Eh iya nanti kamu mau ke rumah Jaemin nya pake apa?" Mama nyamperin Nayla ke dapur.
"Kalau kak Jaehyun udah pulang aku minta anter dia, kalau belum ya naik grab kayaknya." Jawab Nayla sambil ngiris satu persatu gulungan kimbap nya.
"Gaya bener kamu ini, biasanya juga nggak pernah masakin buat orang." Mama ketawa. "Tapi emang kamu deket banget sama Jaemin? Apa udah jadian dek?"
Nayla rasanya hampir keselek ludah sendiri, mama kalau kepo tuh suka berlebihan deh sebel. "Nggak ih ma, temen doang kok." Jawab Nayla sekenanya.
"Mama pengen deh dek punya menantu kaya Jaemin, anak nya kaya nya baik ya? Jaemin gimana sih dek orangnya?" Mama jadi makin penasaran sama seluk beluk nya Jaemin.
"Ya baik sih, baiknya ya biasa aja gitu, standar lah. Tapi galak nya itu loh ma nauzubillah, aku kayanya paling langganan di marahin sama dia." Jawab Nayla jujur.
"Berarti tegas dong? Cocok sama kamu, kamu kan kalau nggak di galakin mana mau tuh nurut sama omongan orang."
"Cocok darimana nya sih ma? Yang ada nanti aku malah tengkar terus sama Jaemin." Nayla masih bersikeras buat nggak keliatan lagi suka sama Jaemin di depan mama.
"Kamu tuh suka pura pura gitu deh." Kata mama. "Kamu jangan galak galak makanya dek jadinya susah cari pacar kan, Ten mau sama kamu juga kayanya lagi khilaf."
"Emang aku nya lagi belum mau ma, aku mau fokus belajar aja dulu. Kan katanya mama mau aku masuk FK UI tahun ini?" Kata Nayla.
"Duh anak mama solehah banget sih," mama ngelus rambut Nayla sambil senyum. "Asal kamu bisa bagi waktu antara belajar sama pacaran mama nggak masalah kok. Nikmatin masa muda kamu dek, nanti nyesel loh."
"Siap bunda ratu!" Seru Nayla.
"Yaudah terusin, mama mau ke rumah Bu Mia dulu ngasihin uang arisan." Nayla ngangguk terus mama pergi keluar.
Alright, jadi deh. Bikin kimbap tuh nggak susah sebenernya, cuma butuh sabar. Nayla masukin beberapa potongan kimbap ke kotak makan dan juga menyisihkan beberapa potong untuk mama dan kak Jaehyun.
Eh iya hampir lupa, chat Jeno dulu, nanya alamat rumahnya Jaemin.
Sambil nunggu Jeno bales chat, Nayla mandi tinggal mandi sebentar biar wangi nanti pas ketemu Jaemin.Mau surprise ceritanya, datang diem diem hehe.
Sumpah karma tuh beneran lucu deh.
Dulu tuh Nayla sangat sangat benci sama orang bucin. Kaya apaan sih, kesannya alay gitu. Dan sekarang Nayla kena batunya, dia sendiri malah sekarang yang jadi budak cintanya Jaemin.
Karma is real, dude.
Setelah lumayan lama berdiri di depan lemari sambil mikir mau pake outfit apa sore ini akhirnya Nayla memutuskan buat pake hoodie warna ungu pastel sama jeans hitam, dan rambut cepol tinggi ala cewek Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfiction❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...