WARNING!!
Beberapa part terakhir agak cringe gimana gitu, kalo mau di skip bole wkwk
Kita udah sampe di Dufan nya, dan ternyata rame banget tapi nggak sampe rame yang bikin sesek sih cuma ya wajar sih kan soalnya sekarang weekend juga. Mungkin kalau kita kesini nya weekdays sih nggak akan serame ini.
Pas baru sampe ada beberapa anak yang langsung mencar nyari wahana sendiri gitu, Chenle sebagai tour guide pribadi kita udah bilang beberapa kali jangan ada yang mencar tapi susah juga ternyata. Mereka yang jiwa nya adventure abis langsung misahin diri, jadi Chenle buat keputusan boleh mencar asal jam 4 sore udah harus kumpul di depan wahana turangga rangga.
Nayla juga gabungnya sama squad nya si Jaemin, ternyata geng nya Jaemin ini asik asik semuanya apalagi kalau lagi barengan diluar nama organisasi, kaya brothership nya tuh kerasa banget.
"Kora kora yuk? Apa tornado gitu?" Usul Haechan, dia yang paling keliatan berenergi banget.
"Awal awal mah yang biasa aja dulu, gajah bledug aja." Kata Mark.
"Bilang aja lo takut kan Mark?"
"Kagak elah," kata Mark, terus Haechan pasang muka ngeledek seolah olah nggak percaya sama kata kata Mark.
"Tau ih itu mah buat bocah, pontang pontang aja udah." Kata Renjun.
"Serius nih mau pontang pontang? Harus naik semua tapi." Kata Chenle sambil natap kita satu persatu memastikan kalau nggak ada yang takut naik wahana itu.
Sebenernya pontang pontang nggak terlalu bikin degdegan sih cuma Nayla takutnya kelempar tiba tiba gitu kan malah serem jatoh nya. Tapi karena semuanya ngangguk setuju, jadi Nayla mau ga mau harus ikut juga.
Ngantri nya lumayan lama sih, banyak orang yang mau naik wahana ini. Setelah ngantri, kita duduk gitu di dudukan nya terus pasang sabuk pengaman. Pas wahana nya mau jalan tangan Nayla reflek langsung cari pegangan, kebetulan Jaemin yang ada di samping Nayla yang jadi korban. Nayla megang ujung outer jaket jeans nya Jaemin.
"Santai Nay cuma muter doang ini." Kata Jaemin.
"Gue takut kelempar— Jaemin!!" Nayla langsung teriak pas wahana nya dimulai, awalnya pelan tapi lama kelamaan makin cepet dan bikin kita agak nyerong gitu.
Nayla makin erat pegangan ke jaket Jaemin, tiba tiba Jaemin ngelepas pegangan Nayla terus diganti tangannya dia yang megang erat tangan Nayla. Jantung Nayla langsung bekerja sepuluh kali lebih cepat, ini beneran nggak akan kelempar kan? Jaemin malah cengar-cengir aja kaya yang menikmati gitu, nggak ada takut-takut nya dia mah.
Setelah beberapa menit berlalu yang kerasa nya udah kaya berjam-jam, akhirnya wahana nya berhenti juga. Kepala Nayla jadi agak pusing karena diputer puter lumayan lama gitu.
"Anjir ini mah nggak menantang." Kata Chenle. Buset nggak menantang darimana nya? Bikin jantungan iya.
"Puyeng Nay?" Tanya Jaemin.
"Dikit."
"Mau pegangan lagi nggak?"
"Nggak!"
Kita menyusuri lagi nyari wahana lain, anak cowok ngebet banget naik hysteria sedangkan Nayla ngeliatnya aja udah ngeri banget dan merinding parah. Gila aja, tinggi banget gitu buset.
"Yang berani naik hysteria siapa?" Tanya Chenle. Anak laki-laki semuanya pada ngacung, sedangkan anak perempuan pada diem, ragu antara naik apa nggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfic❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...