"Lami, gue pulang dulu ya? Anyway, thanks ya?"
"Sans Nay, hati hati lu." Kata Lami sambil berdiri di depan gerbang rumahnya. "Deuh ketos gua makin gercep aja deketin sekretaris nya." Gurau Lami, Jaemin jadi yang paling salting sendiri dibilang kaya gitu.
Nayla juga salting sih, sedikit tapi. Nggak begitu menanggapi.
Semenjak deklarasi pertemanan mereka waktu ngopi di puncak itu nggak tau kenapa Jaemin jadi udah nggak canggung canggung lagi buat deketin Nayla, maksudnya deketin dalam hal berteman gitu loh. Bukan pdkt an, tapi ga tau juga sih ya dalamnya Jaemin kayak gimana.
Tapi Jaemin kayaknya emang nggak terlalu nunjukin perasaan nya, atau mungkin emang udah lupa kali. Sesuai maunya Jaemin, kita emang jadi deket gitu akhir-akhir ini, jarang ada teriak-teriakan karena Nayla yang risih sama Jaemin.
Dan justru itu malah bikin temen-temen Jaemin yang lain jadi kepo gitu sama kita berdua ini. Gengnya Jaemin sih sudah dipastikan jadi yang paling rusuh, kadang ada rasa senengnya karena udah merasa ga berdosa lagi gitu soalnya tiap deket Jaemin bawaannya pengen mengumpat terus kan. Cuma nggak enaknya tuh jadi bahan suudzon anak anak yang lain, dikiranya ada apa apa antara Nayla sama Jaemin.
Setelah cukup lama dijalan, akhirnya sampai juga di kostan. Jarak dari rumah Lami ke kostan tuh agak lumayan jauh sih, tapi masih sama sama di pusat kota makanya jalanannya nggak sepi sepi amat meskipun udah malem.
"Jaem, gue pengen mandi dulu sumpah badan gue nggak enak gitu lengket sama keringet." Meskipun nggak mengandalkan banyak tenaga, tapi rasanya badan juga jadi ikut ikutan capek gitu padahal cuma dipake mikir doang seharian ini.
"Yaudah gue tunggu sini dulu aja gapapa." Kata Jaemin, dia ngebuka jaketnya terus ambil ancang-ancang buat duduk di sofa.
Nayla masuk ke kamarnya dan langsung nyalain kipas angin supaya badannya agak ga keringetan. Soalnya kalau dipaksa mandi pas masih keringetan gini biasanya nanti suka muncul biang keringat gitu ih nggak suka pokoknya, bikin gatel terus panas lagi.
Kostan Nayla emang bukan yang elit elit banget gitu sih, nggak ada AC. Lagian Bandung juga nggak terlalu sepanas itu, masih cocok lah buat Nayla suhunya. Maklum aja, kostan 300k perbulan mah can't relate buat pasang AC segala.
Dirasa badan udah lumayan kering Nayla langsung ngacir mandi. Seger banget ya ampun habis kesiram air dingin gini, jadi pengen lama lama tapi ini udah malem nggak baik mandi lama lama. Akhirnya setelah rangkaian ini itu Nayla selesai juga mandinya.
Kalau udah malem gini biasanya Nayla cuma pake pakaian rumahan biasa aja toh cuma buat tidur doang ini, dan sekarang Nayla pakai celana training Adidas warna hitam sama kaos kuning terang yang ada gambar Minion gitu di depannya.
Nayka ngelirik sebentar ke meja riasnya ngeliat deretan skincare punyanya, gampang lah skincare an nya nanti aja kasian Jaemin kelamaan nunggu kalau harus skincare an dulu.
"Sorry, lama ya?" Kata Nayla sambil duduk disamping Jaemin. Nayla juga udah mulai nyiapin laptop nya, katanya Jaemin dia mau bantu nyusun LPJ kan lumayan sekalian nyicil.
"Kurang lama kalau untuk ukuran cewek mah." Kata Jaemin.
"Dih emangnya gue tipe cewek yang lama lama di kamar mandi supaya bisa wangi semerbak gitu? Nggak kali." Nayla ngelirik Jaemin sekilas terus nyalain laptopnya.
"Tapi lo wangi tau, suka ih wanginya. Kaya wangi susu campur madu gitu." Jaemin memperagakan hidungnya yang lagi ngendus ngendus gitu.
"Iyalah, sabun mahal."
"Deuh sombong," cibirnya. "Nih risoles buatan mama gue, enak loh rasa keju." Nayla kira isinya bakal sayuran atau nggak bihun gitu taunya keju.
Nayla coba makan satu gigitan, ah sumpah ini sih beneran enak banget. "Mama lo jago banget bikin kaya ginian, enak banget." Puji Nayla buat mamanya Jaemin tapi disini malah Jaemin yang senyum-senyum gaje.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfiction❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...