Rencananya sore ini Nayla mau ke warung depan sekolah dulu buat beli capcin sama Yeri sebelum mereka ikut raker. Masih ada 15 menit sebelum raker mulai, Nayla pikir itu cukup soalnya dekat juga dari sekolah.
"Kita beneran gapapa nih jajan dulu? Tar Jaemin marah lagi ribet urusannya." Yeri masih belum tenang soalnya Yeri takut banget sama Jaemin.
"Nggak, gapapa. Biar gue tanggung jawab kalo dia marah marah. Lagian bentar lagi pesenan kita jadi kok." Nayla berusaha menenangkan Yeri, padahal Nayla sendiri udah cemas sama omelan Jaemin yang kemungkinan bakal segera Nayla dengar.
"Lo berani banget apa Nay sama Jaemin? Satu kepengurusan kayaknya ga ada yang berani sama dia padahal, kecuali Jeno sih paling." Yeri lumayan kepo juga ternyata.
"Anaknya seenaknya begitu, apalagi sering marah marah ga jelas. Paling males gue sama orang kaya gitu." Jaemin padahal nggak ada disini, tapi hawanya terasa seperti Jaemin sedang mengawasi Nayla di setiap penjuru bikin Nayla panas hati lagi setiap bahas nama Jaemin.
Yeri ketawa, "Hati hati, jangan terlalu sebel lo sama dia, tar lo jatuh cinta sama dia malah berabe." Canda Yeri sambil menyenggol lengan Nayla.
Nayla langsung beringsut tidak terima, pasalnya Nayla sama sekali ga percaya sama pepatah 'jangan terlalu benci nanti suka'. Sampai kapanpun Nayla bakal benci Na Jaemin.
"Jangan sembarang Yer, gue ga akan jatuh cinta sama Jaemin." Ucap Nayla teguh dari dalam hatinya.
"Bener lo ya?" Yeri masih menggoda Nayla membuat Nayla sedikit risih.
"Iya, lo liat aja sendiri." Nayla menantang lebih jauh. Disitu Yeri ngangguk ngangguk aja, percaya sama kata kata Nayla kalau Nayla ga bakal jatuh cinta sama Jaemin.
Saat itu di tengah percakapan mereka, ponsel Nayla tiba tiba berbunyi.
Jaemin is calling....
Mati gue, batin Nayla.
"Hal—
"Nayla Kirana, lo dimana sih?? Lo ga tau sekarang jam berapa? Raker udah mau mulai, lo kalo di kasih tanggung jawab harusnya bisa amanah dong."
Nayla sedikit menjauhkan ponselnya karena suara Jaemin yang terdengar seperti benar benar marah kepada Nayla. Yeri sudah harap harap cemas melihat Nayla yang ekspresi nya tiba tiba berubah tegang.
"Ini sebentar gue lagi di warung depan sekolah."
"Ngapain lo disana?"
"Jajan."
Sumpah, Nayla benar benar bingung harus jawab apa ke Jaemin. Jaemin terlalu mengintimidasi.
"Anjing."
"Cepet kesini, gue tunggu.""I—iya bentar."
"Ga ada bentar, sekarang Nayla!"
"Iya Jaemin."
Setelah itu sambungan di putus. Tanpa diberitahu Yeri sudah langsung paham kalau Jaemin sedang mengamuk di sebrang sana. Keduanya jalan tergesa-gesa menuju ruangan raker.
Nayla sudah harus mempersiapkan telinganya dengan segala ocehan Jaemin yang pastinya menyakiti hati banget.
Begitu sampai di ruangan raker, Jaemin sudah menunggu keduanya tepat di daun pintu sambil melipatkan tangan didepan dada. Nayla sampai menelan ludah saking langsung terhipnotis oleh tatapan tajam Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfiction❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...