Obat

13.3K 1.5K 193
                                    

Sepanjang perjalanan Nayla sama Jaemin saling diem dieman, ga ada percakapan sama sekali. Nayla mau ngomong sesuatu ke Jaemin juga ga tau harus bilang apa. Sedangkan Jaemin juga sama bingungnya, Jaemin pikir Nayla diam saja karena Nayla masih kesel ke Jaemin.

"Jaem,"

"Nay,"

Keduanya bungkam beberapa detik.

"Lo duluan."

"Lo duluan."

Hey, kenapa lagi sih?!

"Lo aja."

"Lo aja."

Oke, Nayla beneran mau turun aja dan langsung gelinding di aspal. Nayla ga habis pikir kenapa Nayla sama Jaemin bisa ngomong barengan dan sama lagi kata katanya.

"Jaem, lo aja. Lo mau ngomong apa tadi?" Akhirnya Nayla ngalah.

"Ini gue bawa lo mampir dulu ke tukang nasgor depan indomaret gapapa ga? Mama pesen soalnya." Jaemin pelanin motornya begitu udah dekat dengan warung nasi goreng langganan keluarga Jaemin. Soalnya Jaemin pikir sekalian jalan juga, kalau perlu Jaemin beliin sekalian satu porsi buat Nayla. Biar ga ngambek.

"Ga lama kan tapi?" Kata Nayla memastikan, soalnya badan Nayla tiba tiba kerasa ga enak, kepala Nayla juga sedikit pusing.

"Nggak, bentar doang." Jawab Jaemin sambil Jaemin meminggirkan motornya ke bahu jalan.

"Lo mau sekalian ga?" Nayla berspekulasi di dalam hati kenapa Jaemin kok jadi tiba tiba baik ke Nayla? Apa jangan jangan Jaemin sengaja buat baik baikin Nayla supaya Nayla diam diam baper ke Jaemin terus endingnya Nayla sama Jaemin pacaran? Wah, Nayla udah sinting nih sampe bisa mikir kejauhan kaya gitu.

"Nggak," jawab Nayla.

Nayla duduk duluan di meja makan, sementara Jaemin lagi pesen ke abang nasgornya.

Nggak lama dari itu Jaemin nyamperin Nayla dan duduk di depannya Nayla. Mereka jadi diem dieman lagi, saling fokus ke ponsel masing masing.

Nayla sama Jaemin kan sebenarnya udah kenal dari kelas satu tapi ya mereka kaya gini– diem dieman, ga pernah saling sapa, sekalinya ngobrol ujung ujungnya bakal tengkar. Tapi kalau di OSIS agak lumayan sering ngobrol, itu pun cuma sebatas topik organisasi aja.

Dan lagi sifat sifat Nayla yang bikin Jaemin darah tinggi jadi faktor utama Jaemin doyan buat isengin Nayla. Nggak adil dong cuma Jaemin doang yang kesel ke Nayla? Nayla juga harus kesel balik ke Jaemin.

"Kang, udah jadi pesenan nya." Jaemin langsung berdiri dan mengeluarkan dompet buat bayar nasi gorengnya.

"Nay, lo ga mau balik?" Jaemin melihat Nayla yang masih duduk sambil kepalanya ditumpangkan pada kedua tangannya.

"Oh udah? Kok cepet?" Dahi Jaemin berkerut, sadar bahwa ada yang aneh dari Nayla. Nggak biasanya Nayla sejinak ini kalau lagi sama Jaemin.

"Nay? Lo kenapa diem aja dari tadi? Maung yang tinggal di diri lo udah keluar?" Jaemin sedikit memiringkan kepalanya supaya bisa melihat wajah Nayla, takut takut Nayla memasang ekspresi seperti orang yang sedang kesurupan.

"Maung apaan sih? Udah deh ga usah ngada ngada, cepet anterin gue pulang." Syukurlah, Jaemin mengelus dada karena Nayla udah balik ke diri Nayla semula.

Jaemin akhirnya mengantarkan Nayla sampai kostan nya dengan selamat.

-

Jungwoo
Nay
Lo udh tdr apa belom?

Nayla
Yesss?
Baru aja mau merem gue


KETOS | Na Jaemin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang