Finally, Graduation!

7.4K 834 103
                                    

Setelah hectic nya UN, last program kelas tiga adalah perpisahan. Setelah ini, kita bener bener bakal pisah dan ngejar mimpi masing-masing. Okay, nangis nangis nya nanti aja, udah make up dari subuh masa luntur gitu aja?

Satu hari sebelum graduation, Nayla sama temen temen nginep gitu di rumahnya Yeri biar nanti make up nya gampang, soalnya kita pake MUA yang sama gitu.

Oh iya karena tema dan warna bajunya bebas jadi Nayla pake dress shoulder off selutut warna hitam gitu. Rambutnya sengaja dicepol ke atas dan pake aksesoris tiara gitu pokoknya kaya berasa jadi putri istana sehari deh, gapapa lah sekali-kali dandan ala princess gitu kan? Hahaha.

 Rambutnya sengaja dicepol ke atas dan pake aksesoris tiara gitu pokoknya kaya berasa jadi putri istana sehari deh, gapapa lah sekali-kali dandan ala princess gitu kan? Hahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hati hati lu jatoh, ngeri banget gua liat heels lo tinggi banget gitu." Kata Nayla pas kita baru turun dari mobil, di area depan tuh semacam udah disiapin karpet merah sama gate nya gitu loh, fix ini mah Nayla beneran kaya putri istana.

"Santai elah, gue udah biasa." Kata Yeri terus kita jalan lewat karpet merah lalu kita ngisi buku undangan terus kita dikasih buket bunga sama pager ayu nya.

"Ini kita langsung ke gedung nya kan?" Tanya Nayla.

"Iya, yang lain udah pada nunggu tinggal kita doang." Ini maksudnya temen temen OSIS kita, dan emang tadi kita berdua rada telat sih karena Yeri tadi sempet ada acara berak segala padahal udah cantik.

"Anjir anjir bidadari euy!"

"Alah sia, pangling pisan atuh Nay yaallah."

"Buset, cantik bener woy tau gitu gua gebet si Nayla." Kata Xiaojun yang langsung di gaplok sama Renjun.

"Jan ngadi-ngadi lu Jun, tar mereka tengkar lagi kita semua yang repot!" Omel si Renjun.

Nayla sama Yeri cuma bisa senyum-senyum malu aja, lagian anak cowok lebay banget deh padahal Lami juga menurut Nayla cantik banget hari ini, mana dress nya imut gitu kan warnanya biru pastel hm gimana Jungwoo ga kepincut coba??

"Nay, astaghfirullah." Kenapa nih Nayla malah di astaghfirullah in sama Jaemin?

"Cantik banget astaga, kenapa sih bisa banget bikin aku degdegan?" Apa sih ini anak emang kadang suka alay.

"Apaan sih, lebay." Ledek Nayla. Btw Jaemin pake setelan jas yang fit well gitu di badannya dia. Nayla baru sadar ternyata badannya Jaemin bagus juga, walaupun kecil tapi keliatan ototnya gitu.

"Jangan cantik cantik dong aku khawatir nih takut ada yang suka sama kamu, nanti saingan aku makin banyak." Kata Jaemin rada manyun manyun, abis kepentok apa sih si Jaemin? Tapi jatohnya lucu gitu.

"Jaemin apaan sih, udah ah ayo masuk udah mau dimulai tuh acaranya." Kata Nayla terus jalan ngelewatin Jaemin duluan, Jaemin senyum sekilas dan ikut masuk ke dalem gedung.

Sambutan sambutan nya bikin boring deh asli, dari tahun ke tahun pasti mirip mirip gitu isi sambutan nya.

Kita udah masuk acara inti dimana MC bakal nyebutin prestasi prestasi yang pernah dicapai sama para siswa sekaligus pembacaan 10 nama siswa yang dapet nilai UN terbaik. Wah degdegan banget, tapi Nayla ga begitu berharap sih.

KETOS | Na Jaemin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang