LPJ

9.4K 1.1K 79
                                    

Ada yang bisa tebak agenda selanjutnya setelah dengan riweuh nya merealisasikan proker proker di paruh pertama periode? Yap, menyusun LPJ untuk disidangkan pada mubes tengah periode.

Rasanya kaya nggak ada habisnya gitu, setelah suksesnya acara HUT kemarin, mereka langsung disibukkan dengan UAS berikut remedial dan tugas tugas akhir yang deadline nya sangat sangat singkat. Selang dua hari setelah UAS, kepengurusan OSIS sibuk menyusun LPJ masing-masing jabatan.

Sidang tengah periode merupakan penutup sebelum akhirnya bebas tugas dan menikmati libur panjang.

Dan kalian tahu siapa yang bakal paling pusing kalau udah sangkut paut dengan LPJ? Tentunya sekretaris. Kepala Nayla rasanya mau pecah aja kalau udah berhubungan dengan LPJ, belum lagi harus mempersiapkan power point untuk bahan mubes nanti.

Nayla lagi ada di rumah Lami yang super gedongan mampus, awalnya mereka mau mengerjakan LPJ di kostan Nayla tapi karena ada peraturan baru di kostan bahwa batas membawa tamu itu maksimal cuma sampai jam 9, diatas jam 9 pasti bakal langsung disuruh pulang sama ibu kost. Sedangkan Nayla nggak tahu akan selesai kapan, bisa jadi lebih lama dari jam 9 gitu jadi akhirnya Lami bilang supaya ngerjain dirumahnya aja. Kebetulan rumahnya nggak terlalu rame dan bising gitu jadi bisa lebih konsen.

Udah dari 3 jam yang lalu mereka bergulat dengan laptop masing-masing, rambut mereka udah nggak tertata sama sekali, bekas bungkus cemilan juga berserakan dimana-mana.

"Lami, yang LPJ punya sekbid 5 udah di kirim belum sih? Kok di email gue gak ada ya, coba cek barangkali di kirim ke email lo." Kata Nayla sembari merefresh beberapa kali email nya, tapi nihil. Nggak ada pemberitahuan email baru yang masuk.

"Sekbid 5 tuh Dery sama Yangyang bukan sih? Seinget gue dia emang belum ngirim gitu, di email gue juga baru Renjun, Yeri, Chenle sama Jisung aja." Jawab Lami.

"Di gue pun baru anak anak ceweknya doang, cowok cowok nya malah sama sekali nggak ada yang ngirim ke gue." Kata Nayla.

"Dih sebel deh ini anak anak pada ngaret banget." Kesel sih yang harusnya kerjaan bisa cepet selesai malah jadi tertunda-tunda karena banyak yang ngaret ngumpulin LPJ gitu. Padahal kan makan waktu banyak, belum di edit nya, di masukin ke ppt. Huah, mau mati aja rasanya.

"Coba tagih di grup deh Nay, siapa tau kalau lo yang nagih biar bisa cepet-cepet anaknya." Kata Lami.

Nayla megang ponselnya dan ngetik di kolom grup chat OSIS.



OSIS Periode 2019 (16)


Nayla
GUYS!!
Buset ini LPJ mana anjir??

Jisung
Jisung udah kirim kan Nay

Chenle
(2)

Nayla
Iya Jis
Tapi gue nagih nya ke yg blm

Yangyang
Meluncur sebentar lg
Ini lagi finishing touch

Lucas
Anjeng bahasa lo gaya bener @Yanyang

Yangyang
Pun10 slur @Lucas

Nayla
Heh mana lpj lo @Lucas

Lucas
Bentar y sekretaris q sayangg
Ini gue lagi nganter mama ngemall dulu

Chenle
Eh hati2 bos, Nayla udh ada pawang nya, jan cari garagara

Jisung
Jasa free tag @Jaemin

Nayla
Ew najis
Gue minta cpt dong anjir gue ga mau ya bela-belain begadang cuma buat ngurusin lpj doang

Jeno
Ok Nay

Jaemin
Apaan lo Jis maen tag2 gue

Jisung
Barangkali mau jealous ??

KETOS | Na Jaemin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang