Jaemin
Nay
Barusan udah gue kirim
Revisiin proker gueNayla
Jam seginiii??
Lo yang bener ajaJaemin
IyaNayla
Lo tega bener ngerusak
jam tidur gueJaemin
Baru jam 10
Belum terlalu malemNayla
Gigi lo belum terlalu malem
Kenapa ga besok pagi aja?
Kayak ga bakal ada besok ajaJaemin
Udah gue bilang gue butuh cepetNayla
Jaem lo bener bener yaaaJaemin
Apa?Nayla
Huuah terserahJaemin
Nay, revisi.Nayla
Iyaaaa!!Jaemin
Ga usah nyolotNayla
MaapJaemin
Lo udah ngantuk jam segini?Nayla
Menurut lo??Jaemin
NgantukNayla
Nah itu tauJaemin
Kalo ngantuk knp ga tidur?Nayla
Jaemin
Lo sebenernya nyuruh gue tidur
apa ngerevisi sih?
Satu satu dong!Jaemin
Revisi aja udah.Nayla
Terserah!Pagi ini Nayla bener bener ga bersemangat sama sekali. Tidurnya kacau. Lingkaran hitam dibawah matanya bersemu jelas sekali. Siapapun yang lihat pasti langsung bergidik ngeri.
"Nayla!!"
Nayla pengen banget berkata-kata kasar sekarang, tapi dia ga punya energi sama sekali buat marah marah.
"Kok ga marah? Bukan Nayla ini mah." Anak tadi menengok ke arah teman temannya di belakang, menginfokan bahwa Nayla tidak lagi seperti biasanya.
"Haechan, lo bisa ga ga bikin gue tambah kesel?" Kata Nayla setengah menahan amarah.
"Nah ini baru Nayla!" Laki laki yang bernama Haechan itu menyenggol bahu Nayla pelan, tapi siapa sangka kalau dengan dorongan kecil tadi membuat Nayla sedikit sempoyongan. "Nay, lo kenapa buset? Mata lo serem ih item begitu, lo ga lagi sakit kan?" Haechan bertubi-tubi menghujani Nayla dengan banyak pertanyaan.
"Gara gara temen lo tuh, sebel banget gue." Kata Nayla yang udah balik ke diri dia lagi yang bermulut besar. Tiba tiba dia dapet energi buat memaki saudara Jaemin yang terhormat, nggak tahu juga Nayla dia dapet kekuatan darimana.
"Siapa sih?" Temennya Haechan, Renjun menimpali.
"Jaemin lah siapa lagi." Jawab Nayla tambah ketus.
"Oh, udah ga kaget." Ucap Chenle. "Isi kemarahan lo kan 99,9% isinya tentang Jaemin doang." Tambahnya.
"Lagian kenapa lagi sih dia? Dia nyuruh yang aneh aneh lagi ke lo?" Tanya Haechan yang kaya udah biasa dengerin curahan hati Nayla yang 24/7 tentang kekesalan nya terhadap Na Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfiction❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...