To be with You

10.2K 1.2K 64
                                    

"Dek bangun," kata kak Jaehyun lembut sambil ngebuka seatbelt nya dia. Nayla bukan tipe yang susah untuk di bangunkan, malah sensitif banget sama bunyi-bunyian.

"Cepet amat." Kata Nayla sembari meregangkan tubuhnya dan ngebuka seatbelt.

"Ya kamu tidurnya pules banget, tadinya kakak mau tinggalin kamu di mobil." Kata kak Jaehyun.

"Jahat banget sih." Nayla ngambek, bibirnya sedikit di monyong-monyongin gitu bikin kak Jaehyun gemes.

"Udah ga usah sok pout in bibir gitu, kamu ga lucu." Kak Jaehyun nyubit pipi Nayla lumayan kenceng, duh kak Jaehyun lagi pasang mode nyebelin deh kayaknya.
"Dah ayo keluar." Kak Jaehyun keluar mobil duluan dan disusul Nayla.

Pas jalan masuk ke rumah Nayla nggak sengaja lihat sepatu warna putih ada di teras rumahnya. Lah— sepatu siapa? Dari modelnya sih keliatan kaya sepatu cowok gitu, tapi masa punya kak Jaehyun? Perasaan dia nggak punya sepatu warna putih deh.

"Kak beli sepatu baru?" Tanya Nayla ke kak Jaehyun yang lagi buka sepatunya.

"Nggak dek, ini kan belinya bareng kamu di mall waktu itu." Kak Jaehyun ngeliatin sepatu warna merahnya yang tadi dia lepas, kayaknya kak Jaehyun belum ngeh gitu kalau maksud Nayla nunjuk sepatu yang warna putih.

"Ih maksud aku yang putih itu." Nayla nunjuk sepatu putih yang ada di sebelah kak Jaehyun.

"Oalah— bukan punya kakak. Kakak kan ga punya sepatu warna putih, temen kamu kali dek main kesini." Kata kak Jaehyun sambil ngebuka pintu rumah.

"Lah temen aku siapa? Aku ga ada janji sama siapa siapa kok." Kata Nayla.

Begitu sampe di dalem rumah kak Jaehyun langsung pergi ke toilet gitu sedangkan Nayla jalan ke dapur buat ambil minum, rada seret juga tenggorokan Nayla. Jalan ke dapur tuh harus lewatin ruang tengah dulu jadi dapurnya emang rada di belakang gitu.

"Loh Jaemin?" Nayla kaget banget tiba tiba liat Jaemin yang lagi duduk sama mama sambil nonton film Bumblebee.

"Udah pulang kamu dek, kakak mana?" Tanya mama yang nggak terlalu peduli kalau Nayla masih shock dengan kehadiran Jaemin disini.

"Ada tadi ke toilet." Kata Nayla sambil jalan ngedeket ke mama buat salim. "Jaem, ngapain lo disini?" Tanya Nayla ke Jaemin, Nayla yang asalnya mau minum juga jadi lupa dan malah ke distract gara gara Jaemin.

"Eh dek jangan gitu, ini temen kamu jauh jauh datang kesini bukannya di sambut, sini duduk dulu." Ish mama nggak paham deh, Nayla kan lagi males banget ketemu ketemu Jaemin.

Dengan setengah hati Nayla duduk di sofa samping Jaemin, agak ngasih sedikit jarak gitu.

"Yaudah mama ke atas dulu, Jaemin tante tinggal ya?" Mama senyum ke Jaemin, dan Jaemin nya juga ngebales dengan senyuman dia yang cerah nunjukin gigi gigi besarnya yang rapih.

"Iya tante, makasih." Kata Jaemin.

"Ngapain lo disini?" Kata Nayla sambil memastikan kalau mama udah bener bener ke atas. Mama bisa ngamuk kalau tahu Nayla nggak ramah sama tamu, ya kalau tamu nya kaya Jaemin gini males banget di ramahin juga.

"Ketemu lo lah." Jaemin udah berubah lagi jadi cowok tengil, beda banget pas Jaemin lagi bicara sama mama suaranya di bikin semanis mungkin.

"Ya buat apa? Gue males banget liat muka lo." Kata Nayla.

"Nanti juga terbiasa." Kata Jaemin. "Kan gue bilang ada yang mau gue omongin makanya gue kesini." Katanya lagi.

"Sendiri? Sore-sore gini?" Tanya Nayla yang masih nggak paham maksud dan tujuan Jaemin kesini tuh apa.

KETOS | Na Jaemin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang