"Maaa? Kok di depan ada sepatu, sepatu siapa?" Jaehyun baru saja pulang dari mengajar kelas dance dan langsung mengganggu mama yang sedang memasak di dapur, Jaehyun mengambil sepiring kentang goreng yang baru jadi itu lalu membawanya ke meja makan.
"Eh kentang punya adek itu, entar dia marah marah." Mama mencegat Jaehyun yang baru mau mengambil satu suapan kentang goreng.
"Lah dia pulang? Tumben amat. Syukur deh masih inget rumah." Tapi Jaehyun tidak peduli, dengan santainya Jaehyun menyantap kentang goreng buatan mama.
"Hush omongan kamu nih ga bisa di jaga banget kak." Tegur mama sedangkan Jaehyun cuma cengar-cengir aja.
"Eh ma aku laper deh, kentang goreng ga akan bikin aku kenyang, ada makanan lain ga?" Tanya Jaehyun.
"Udah tenang aja nanti mama siapin, ajak adek kamu turun sekalian sana." Kata mama.
"Siap 86!"
Jaehyun jalan ke kamar adik kandungnya itu yang berada di lantai atas. Jaehyun nggak ketuk pintu dulu dan langsung masuk ke kamar Nayla.
"Duh, kakkkk! Kaget nih, ketuk dulu kan bisa. Untung aku ga lagi ganti baju." Ucap Nayla setengah mengomel pada kakaknya itu.
"Yaelah sans aja kali, lagian dulu kakak sering liat kamu telanjang." Kak Jaehyun mulut nya nggak di filter banget anjrit, Nayla jadi malu sendiri jadinya.
"Ish, itu kan waktu aku masih kecil ya beda lah!" Kata Nayla.
"Yaudah iya, tuh di panggil mama suruh makan. Ngapain sih diem mulu di kamar, nggak asik banget." Kata kak Jaehyun sambil tiduran di atas kasur Nayla, Nayla sebenernya sebel banget kalau ada orang lain yang tiduran di kasurnya mana kak Jaehyun keringetan gitu.
"Kotor nih kasur aku sama keringet kakak." Kata Nayla sambil ikut tiduran juga.
"Marah marah mulu ini anak, kenapa sih?" Jaehyun memiringkan tubuhnya menghadap adiknya yang entah sedang sensi karena menstruasi atau karena hal lain.
"Gapapa, lagi bete aja." Jawab Nayla.
"Gapapa tapi bete, yang jelas dong kalau ngomong. Jadinya gapapa atau bete nih?" Kak Jaehyun jadi ikut-ikutan kesel kan sama Nayla.
"Ya aku lagi bete cuma gapapa- ish intinya gitu lah." Kata Nayla.
"Cerita lah ke kakak, lagian manfaatnya ada kakak tuh buat apa sih kalau kamu bete bete gini ga cerita ke kakak?" Kata kak Jaehyun.
"Males ah, entar kakak ngetawain aku."
"Tergantung, kamu ceritanya lucu apa nggak."
Tuh kan, kak Jaehyun emang nyebelin.
"Nggak ah ga jadi cerita." Kata Nayla.
"Dih, pundungan. Ayo cerita iya deh janji ga akan ketawa."
"Awas ya, kakak udah janji tuh."
"Iya bawel ih,"
Jaehyun terpaut umur 3 tahun lebih tua dari Nayla. Dulu, Jaehyun rewel banget minta ke orang tuanya buat punya adik soalnya temen temen Jaehyun hampir semuanya udah punya adik, kecuali Jaehyun.
Bayangkan bocah umur 3 tahun bisa request adik ke orang tuanya. Hmmmm manisnya.
Awalnya mama sama papa bingung sama permintaan Jaehyun yang tiba tiba itu tapi kemudian papa ngasih syarat ke Jaehyun bahwa kalau Jaehyun mau punya adik, Jaehyun harus janji buat jagain adiknya sampai kapanpun. Jaehyun yang udah kelewat seneng karena akhirnya permintaannya di turutin juga sama orang tuanya, Jaehyun ngangguk dan janji ke dirinya sendiri buat terus jagain adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfiction❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...