"Kemarin yang ngurus perizinan gitu siapa? Lucas ya? Udah sampe mana kerja lo?" Tanya Jaemin pada Lucas.
"Santai man! Gue udah nyebar surat surat perizinan sama peminjaman alat kok ke pihak sekolah." Jawab Lucas dengan cara yang heboh seperti Lucas biasanya.
"Oh oke bagus." Kata Jaemin. "Le sponsor oke kan? Ga ada masalah?" Tanya Jaemin kepada ketua panitia yang lain termasuk Chenle yang memegang peran penting dalam sponsorship.
Tidak heran setiap acara besar seperti ini Jaemin akan strict ke setiap penanggung jawab. Jaemin perfeksionis banget orangnya, makanya jadi panitia inti tuh harus siap di marah-marahin sama Jaemin, intinya kalau yang apa apa baperan nggak cocok banget jadi partner nya Jaemin.
"Gue sih udah kontak satu satu dari database yang di kirim Mark waktu itu, ada beberapa yang udah ga bisa kerjasama, cuma sisanya masih oke kok. Cuma belum gue tindaklanjuti soalnya masih nunggu proposal." Jawab Chenle.
"Penanggung jawab proposal Nayla atau Lami?" Tanya Jaemin yang udah bau bau akan ngamuk karena kerjaan panitia masih ada yang ngaret dan jauh banget dari deadline yang seharusnya.
"Coba lo tanya Lami, Nayla lagi ke toilet tadi." Kata Chenle lalu Jaemin menghampiri Lami yang sedang mengerjakan sesuatu di laptopnya.
"Lami, proposal lo yang handle?" Tanya Jaemin.
"Oh iya emang, tapi gue cuma handle proposal buat ke pihak sekolah aja." Jawab Lami sambil memutar duduknya menghadap Jaemin.
"Tapi udah? Yang handle proposal buat pihak luar berarti Nayla? Udah sampe mana dia?" Jaemin menghujani Lami dengan banyak pertanyaan.
"Udah kok tinggal gue mintain tanda tangan nya aja, gue ga tahu sih pastinya gimana cuma akhir-akhir Nayla kaya beda gitu nggak seceria biasanya." Jawab Lami yang malah membahas keadaan Nayla yang sedikit berbeda dari biasanya. Jaemin yang sudah tahu alasan di balik nya itu hanya bisa memejamkan mata sambil menghela napas.
"Yaudah lo lanjut kerjain kerjaan lo sana." Ucap Jaemin lalu berjalan keluar untuk mencari Nayla.
-
Sudah berminggu-minggu sejak kejadian patah hati itu, sekarang Nayla sudah menjalankan kehidupan nya lagi dengan normal-- actually not at all. Siklus hidup Nayla berantakan, entah karena Nayla terus membiarkan dirinya terlarut dalam rasa sakit atau memang bayang-bayang Jungwoo selalu menghantui dirinya.
As we know Jungwoo dan Lami udah jadian. Hubungan Nayla dan Jungwoo pun tidak semata-mata langsung menjauh karena Jungwoo sudah memiliki pacar, mereka masih berteman baik namun memang Nayla sedikit membatasi berinteraksi dengan Jungwoo.
Nayla takut hatinya malah semakin dalam menaruh rasa terhadap Jungwoo.
Putus cinta sebegitu mempengaruhi hidup Nayla secara keseluruhan, padahal Nayla dan Jungwoo belum pernah ada dalam 'suatu hubungan' sebelumnya tapi Nayla menderita seperti sudah dikhianati oleh pacar.
Nayla jadi bingung kenapa bisa dia segitu cintanya sama Jungwoo.
"Nayla,"
"Apaan?"
"Proposal udah sampe mana?" Tanya Jaemin yang selalu to the point.
"Gue belum ada ngerjain setengah nya soalnya--
"Nay kok kerja lo ga becus banget sih?? Udah berminggu-minggu tapi lo masih juga belum selesai? Liat dong panitia yang lain kerja nya udah jauh, sedangkan lo malah lalai gini." As expected Jaemin akhirnya ngamuk juga, Jaemin kelihatan kesel banget sama kerjanya Nayla yang ngaret banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfiction❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...