Line!
Line!
Line!
Line!
"Jaemin berisik ih hp lo." Kata Nayla, sama sekali nggak mau natap Jaemin. Mukanya masih merah merah banget karena hampir aja kecelakaan tadi. Apa jadinya kalau sampe Jaemin beneran 'gitu' sama Nayla? Astaga, rasanya Nayla pengen nonjok Jaemin tau ga si.
"Iya gue silent dulu," kata Jaemin.
Nayla nggak jawab, pikirannya beneran melayang kemana-mana. Sampe sekarang aja Nayla masih degdegan banget, mana Jaemin nggak ada basa-basi nya sama sekali, minta maaf atau apa kek.
Jaemin cukup lama mainin hp nya, kerak telor yang ada di pangkuan nya bahkan sama dia anggurin padahal dari tadi dia ngebet banget pengen makan kerak telor.
"Ini udah gue silent kok." Kata Jaemin terus masukin hp nya ke saku celananya.
Lagi lagi Nayla diem, heran kenapa Nayla nggak bisa marah sama Jaemin? Harusnya sekarang Nayla tuh maki-maki Jaemin karena udah berani-beraninya hampir ngambil first kiss nya Nayla.
"Nay, kok diem aja? Sumpah lo marah beneran sama gue Nay? Demi apapun gue minta maaf, gue nggak bisa kontrol diri gue sendiri, maaf." Jaemin keliatan nyesel banget sama apa yang udah dia lakuin tadi.
"Apa sih, udah jangan ajak gue ngomong yang ada entar gue malah maki-maki lo." Kata Nayla.
"Nay gue bukan cowok mesum kok, tadi gue emosional banget dan ya akhirnya gue ke bawa suasana. Please Nay maafin gue." Jaemin mohon mohon di depan Nayla sambil mengepalkan kedua tangannya di depan dada.
"Jaemin gue lagi makan loh, lo bisa diem ga sih?"
"Iya sorry Nay,"
Mereka meneruskan makannya dengan tak ada yang berani memulai percakapan lebih dulu, saling terdiam dan hanyut dengan pikiran masing-masing. Nayla yang masih tak mau percaya dengan apa yang telah terjadi, dan Jaemin yang sangat menyesal telah bertindak bodoh.
"Gue udah selesai, gue balik duluan ya?" Kata Nayla yang hendak beranjak, Jaemin buru buru membereskan makanannya lalu menyusul langkah Nayla yang sudah terpaut sangat jauh.
"Nay tunggu Nay!" Teriak Jaemin dari belakang.
Setelah berhasil menyamai langkah Nayla, Jaemin kembali bungkam. Jaemin paham, kalau Nayla sedang tidak dalam mood yang bagus sebaiknya dibiarkan dulu, kalau di ajak bicara bisa bisa mood nya akan tambah rusak.
Ketika sudah hampir sampai kamar Nayla pun Jaemin masih mengatupkan bibirnya rapat-rapat. Begitu pun dengan Nayla, ia sama sekali tak menggubris kehadiran Jaemin, seolah tak ada.
"Gue masuk dulu, thanks." Kata Nayla sebelum masuk ke dalam kamarnya. Jaemin hendak menjawab tapi belum sampai kata itu terlontar, Nayla sudah lebih dulu menutup pintu kamar nya. Dari balik pintu, Jaemin hanya bisa menghela napasnya kasar.
Nayla langsung merebahkan dirinya ke atas kasur, perasaan nya malam ini sungguh sangat campur aduk. Nayla berharap malam segera berlalu, dan membawa pergi semua perasaan ini.
"Eh Nay pas banget, kita mau turun ke bawah cari makanan, lo mau ikut nggak?" Kata Joy yang sedang memakai gincu di depan cermin.
"Nggak, udah kenyang." Jawab Nayla singkat.
"Hah? Makan apa? Tadi lo makan bareng Jaemin emangnya?" Tanya Yeri, duh Yer please deh jangan ingetin lagi tentang kejadian tadi.
"Nggak tau," kata Nayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfiction❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...