"Halo kak?"
"Halo, kenapa dek?"
"Jadi kesini nggak? Kalau nggak, aku mau tidur."
"Jadi kok dek ini kakak lagi di jalan."
"Yaudah, hati hati kak."
"Kamu mau nitip apa? Nanti kakak beliin mumpung masih di jalan."
"Apa ya? Aku mau nasi goreng depan indomaret dong kak, yang dipertigaan deket kostan aku itu loh."
"Okay, tunggu ya cantik."
"Ish apaan sih kak."
"Hahaha, udah ya kakak tutup telpon nya."
"Okay."
Tut.
Ini padahal udah jam 8 malam tapi perut Nayla nggak bisa diajak kompromi banget. Yaudah nggak apa-apa sekali ini aja makan malem-malem, lagian Nayla juga nggak mau tidurnya kesiksa karena perut yang kelaparan.
Waktu itu Nayla juga pernah nganter Jaemin beli nasgor disitu, kayaknya enak sih soalnya dari baunya aja bikin menggoda banget.
Oh ya, ngomong-ngomong kak Jaehyun bakal mampir sebentar ke kostan Nayla. Kak Jaehyun habis hang out sama temen-temennya gitu, bro time katanya sih. Nggak akan nginep sih, palingan cuma numpang istirahat sebentar aja. Selain karena kostan Nayla ini khusus cewek, dan meskipun kak Jaehyun kakak kandung Nayla tapi tetep aja ga enak. Mama juga di rumah sendiri, kasihan.
Sambil nunggu kak Jaehyun, Nayla iseng-iseng scrolling akun Instagram nya. Isinya hampir semuanya tentang KPop sih, tapi pas Nayla scroll rada ke bawah ternyata ada postingan Jungwoo 50 menit yang lalu. Fotonya ala ala aesthetic gitu, dua pasang sepatu dan dikasih emoticon love disampingnya. Meskipun nggak nunjukin muka, tapi Nayla tahu kalau foto itu adalah foto mereka berdua, Jungwoo dan Lami.
Berat juga move on, apalagi kasusnya suka sama temen sendiri. Mau rada ngejauh juga takut dikiranya gimana gimana, tapi nggak ngejauh pun jadi tekanan batin tersendiri.
Awalnya emang rada nggak terima. Yang Nayla pikir Lami tuh masih belum move on dari Jeno tapi ternyata diem diem deket juga sama Jungwoo. Sedangkan Nayla udah ngincar Jungwoo semenjak mereka masih di tingkat 1, udah selama itu suka tapi berakhir harus merelakan.
Cuma yaudah lah, let it flow aja. Lama kelamaan juga Nayla pasti bisa lupain Jungwoo. Harus bisa.
"Permisi!" Eh kayaknya suaranya kak Jaehyun.
Nayla buru buru jalan ke depan dan bukain pagar buat kak Jaehyun. Wah— kak Jaehyun mukanya dekil banget, tapi badannya dia masih aja harum kaya anak gadis baru selesai mandi. Ini kayaknya kak Jaehyun habis mantai deh.
"Mau di kamar aku apa di ruang tamunya kak?" Tanya Nayla pada kak Jaehyun.
"Disini aja, kamar kamu pasti berantakan." Kata kak Jaehyun sambil duduk di sofa.
"Nyebelin banget sih jadi orang, mana nasi goreng aku?" Kak Jaehyun mengeluarkan dua bungkus nasi goreng dari dalam plastik. Uh— belum di buka aja wanginya udah bikin perut nyanyi-nyanyi.
"Bentar aku ambil piring sama sendok nya dulu." Nayla pergi ke dapur buat ngambil piring sama sendok buat mereka makan.
"Dek, ini nasi goreng rame banget njir kakak sampe pegel antrinya." Kata kak Jaehyun sambil ngebuka nasi goreng punyanya.
"Emang kayanya terkenal enak gitu sih kak." Kata Nayla.
"Kamu tau darimana ada warung nasi goreng disitu? Di rumah aja kamu kayaknya nggak tau tuh ada warung di depan rumah." Kak Jaehyun menyinggung masalah ke no life an Nayla. Iya emang sih Nayla anaknya rumahan banget, keluar buat beli makanan aja rasanya males setengah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
أدب الهواة❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...