Me Gustas Tu

8.3K 885 78
                                    

Dan disinilah Nayla dan Jaemin berada, ditempat peristirahatan terakhir Herin. Iya, Herin give in. Rasanya Nayla juga ga begitu percaya Herin bakal pergi secepat ini, bahkan hubungan kita berdua masih dibilang belum baik. Belum sempat kata maaf terucap, Herin sudah pergi lebih dulu.

Jaemin masih berusaha tegar walaupun sedari tadi air matanya terus memaksa keluar tapi Jaemin dengan keras berusaha untuk tidak terlihat lemah.

Mamanya Herin bahkan sempat pingsan, dia jadi orang yang paling terpukul. Herin anak tunggal dan sudah sakit-sakitan sejak ia masih kecil, wajar sekali mamanya jadi sangat kehilangan sosok anaknya itu.

"Jaem, ayo." Kata Nayla, menepuk bahu Jaemin. Semua orang sudah mulai meninggalkan pemakaman.

"Sebentar, gue ada yang mau di omongin ke Herin." Kata Jaemin, menyeka ujung hidungnya sambil berusaha menahan tangis.

"Herin, makasih udah hadir di hidup aku. Kamu kuat banget bisa bertahan sampe sejauh ini, sekarang kamu udah ga kesakitan lagi kan? Apa kamu udah di surga? Semoga kamu tenang disana, aku bakal selalu kirim doa doa baik buat kamu." Jaemin berhenti sebentar, karena posisinya Jaemin yang agak munggungin Nayla jadi Nayla ga bisa liat jelas muka Jaemin. Tapi dari gerak tubuhnya, Jaemin keliatan lagi nangis.

"Dan maaf karena aku udah khianatin kamu, aku udah bohong sama kamu soal Nayla. Aku suka sama Nayla, gapapa kan? Aku nggak akan pernah lupain kamu sampai kapanpun. Rest in peace, Herin. Aku sayang kamu." Kata Jaemin sambil sesenggukan.

Nayla jalan ngedeket ke nisan nya Herin, Nayla jongkok dan sedikit ngusap nisan nya.

"Herin, gue minta maaf karena udah datang tiba tiba ke kehidupan lo. Dan maaf gue sekarang malah datang kesini bareng Jaemin, tapi lo ga keberatan kan kalau gue juga sayang sama Jaemin?" Kata Nayla yang juga udah mulai ngeluarin air mata.

"Tuhan sayang lo Herin, lo diambil lebih dulu karena lo orang yang baik, Tuhan ga mau lo ngelakuin dosa lain di bumi. Rest in peace, semoga sekarang lo lagi tersenyum di surga sana."

"Nay, udah, ayo." Kata Jaemin, dia mungkin udah ga kuat lagi nge-recall semua kenangannya bareng Herin dikuburan, terlalu sakit.

"Aku pulang ya? Selamat tinggal, Herin."

-

Hari ini kita resmi demisioner!

Setelah melewati mubes yang cukup panjang, hampir 3 hati full di kejar terus musyawarah. Tidur cuma sebentar dan dengan alas seadanya. Intinya selama 3 hari itu ga bisa mikir apa apa selain pengen cepet-cepet kelar mubes.

Mubes kali ini paling hectic banget nggak tau kenapa banyak dramanya gitu. Dimulai dari LPJ yang sempet ke format padahal itu udah sampe bab penutup dan tinggal masukin beberapa lampiran aja. Dan akhirnya Nayla ngerjain ulang LPJ sambil nangis-nangis, posisinya disitu udah H-3 mubes, stress banget ga tuh?

Terus juga ada beberapa peserta mubes yang pingsan karena terlalu kecapean. Yang bikin gilanya tuh sidang terus berjalan kecuali ishoma. Tapi bersyukur nya sidang lancar lancar aja nggak ada bentak-bentakan kaya tengah periode kemarin.

And, we done well! Setelah menghabiskan waktu hampir satu tahun buat sama sama bangun nama baik OSIS akhirnya kita demisioner.

Rasanya kaya ga nyangka banget waktu bakal berjalan secepat ini. Dulu selalu ngeluh capek lah, pusing lah, sampe misuh misuh pengen buru-buru demisioner. Tapi saat kita udah demisioner rasanya kita kangen masa masa susah kita dulu. Di kejar deadline, kena marah pembina, proker yang sempet ketunda.

Dan sekarang kita udah harus fokus belajar, ada yang persiapan buat masuk universitas impian, ada yang punya rencana mau langsung kerja, bahkan beberapa ada yang udah mulai berwirausaha.

KETOS | Na Jaemin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang