Just a Friend to You

11.7K 1.3K 108
                                    

Sudah memasuki pertengahan semester, dan di minggu ini adalah jadwal semua murid untuk mengikuti UTS. Nayla bukan anak yang terlalu pintar dan menonjol sih tapi Nayla setiap ujian ujian seperti ini pasti akan sangat serius.

Seperti sekarang, sepulang sekolah Nayla tidak langsung pulang ke kostan nya tapi mampir sebentar ke perpustakaan untuk mencari referensi materi untuk ujian besok. Walaupun besok hari terakhir ujian, tetap saja Nayla harus bersungguh-sungguh sampai akhir, kan?

Kedua headset terpasang ditelinga Nayla untuk membantu konsentrasi Nayla. Nayla tipe anak yang perlu bantuan audio ketika belajar, lagu lagu yang bisa memberi efek menenangkan seperti contoh, Nayla selalu memutar lagu milik Yiruma ketika sedang belajar.

Sudah hampir satu setengah jam Nayla berada di perpustakaan, Nayla membereskan buku buku nya lalu mengembalikan nya ke rak masing-masing. Nayla memakai tasnya dan bergegas pulang. Ketika melewati skat meja lain, Nayla tak sengaja bertemu Jungwoo yang juga sedang membereskan alat tulisnya.

Jadi Jungwoo dari tadi lagi belajar juga? Sayang banget Nayla nggak lihat Jungwoo soalnya terhalang oleh skat meja.

"Hai, Jungwoo. Lagi belajar juga?" Nayla menyapa Jungwoo.

"Hai Nay, iya baru selesai nih. Kalau lo abis ngapain?" Tanya Jungwoo sambil mengenakan ranselnya.

"Belajar buat besok ujian." Jawab Nayla. "Yaudah ya gue balik dulu." Nayla mau bergegas pergi tapi Jungwoo menahannya.

"Tunggu Nay bareng aja, bentar gue balikin buku ke rak dulu." Ucap Jungwoo kemudian pergi ke tempat rak buku. Wah ada apa nih? Jangan jangan Jungwoo mau nganterin Nayla pulang? Wah kalau bener gitu sih kayaknya belum juga sampe rumah Nayla udah keburu pingsan duluan dijalan.

"Udah yuk," kata Jungwoo terus mereka berdua jalan bareng ke depan gerbang.

"Baru tau gue lo bisa ambis juga ternyata." Jungwoo melempar gurauan, Nayla cuma bisa ketawa aja. Kayaknya semua orang cuma tau nya  Nayla itu sebagai anak yang galak dan kasar, padahal aslinya Nayla jauh banget dari image itu.

"Tapi masih kalah sih kalau di banding Renjun." Timpal Nayla.

"Ya itu sih emang jauh banget, sekelas juara OSN mah beda." Jungwoo senyumnya udah kaya senyum malaikat, adem bener.

"Eh Nay sore ini lo ada acara gitu ga?" Nayla mengingat-ingat, tapi kayaknya emang jadwal Nayla sore ini full untuk rebahan doang. Otak Nayla udah capek dipake belajar tadi.

"Nggak deh kayaknya, kenapa?" Tanya Nayla penasaran.

"Anterin gue ke Gramedia mau ga? Gue baru inget ada buku yang harus gue beli." Kata Jungwoo.

Lah? Tiba tiba aja. Padahal Jungwoo cuma minta anterin beli buku tapi Nayla excited nya kaya yang bakal di ajak ngedate. Momentum yang bagus nih buat Nayla, kapan lagi kan bisa pergi pergi bareng Jungwoo?

"Boleh boleh aja." Ucap Nayla menyanggupi ajakan Jungwoo.

"Yaudah lo tunggu sini gue ambil motor dulu." Nayla mengangguk sementara Jungwoo berlari ke parkiran untuk mengambil motornya.

Ya Tuhan, Nayla degdegan banget. Ribet banget jantung Nayla tuh apalagi setiap ketemu Jungwoo. Imajinasi Nayla udah berkeliaran kemana mana membayangkan gimana nanti suasana di motor bareng Jungwoo.

Duh, kalau dibonceng gitu harus pegangan nggak sih? Nayla bingung banget, mungkin karena faktor udah lama nggak pacaran jadi lupa gimana rasanya dibonceng cowok— eh tapi pernah waktu itu sama Jaemin— loh kok malah inget Jaemin? Nggak nggak, lagian dibonceng Jaemin rasanya b aja.

"Yuk Nay naik," suara Jungwoo membuyarkan lamunan Nayla.

"Eh iya." Fokus Nay fokus, jangan sampai bikin malu di depan Jungwoo.

KETOS | Na Jaemin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang