Hi, My Ex!

10.7K 1.2K 125
                                    

10.27 A.M.

Wow, rekor dunia ini mah.

Baru kali ini Nayla bangun pagi telat parah gitu. Mungkin karena efek lagi banyak pikiran jadi badan Nayla minta di istirahatkan lebih lama.

Kepala Nayla jadi rada pusing karena sebenernya emang Nayla nggak biasa bangun sesiang ini. Nayla diem dulu selama beberapa saat di atas kasur buat mengumpulkan nyawa nya dia yang masih ketinggalan di alam mimpi.

Setelah kesadaran nya dirasa udah balik semua, Nayla bangun dari kasurnya terus pergi ke kamar mandi buat buang air sama gosok gigi. Bodo amat sama mandi, lagian ini hari Sabtu. Nggak ada istilah mandi di kamus Nayla kalau lagi libur begini.

Seger banget ini muka habis di basuh pake air, muka beler nya jadi hilang. Eh tapi Nayla inget sesuatu deh, dari kemarin Nayla nggak pegang hp sama sekali. Buka ah, kepo juga Nayla barangkali ada yang nyariin gitu soalnya Nayla anaknya fast respon banget jadi baru kali ini Nayla offline lumayan lama.

Okay, line nya Nayla berisik banget.

Chat paling atas ada dari grup OSIS yang isinya cuma perkara HUT sekolah. Ngomong-ngomong Nayla jadi sensi lagi inget gimana sadisnya Jaemin marah marah ke Nayla.

Dan dibawahnya ternyata ada 5 chat belum terbaca dari Jaemin juga. Penasaran Nayla buka chat Jaemin.

Jaemin
Nay..
Nay sorry
Gue ga maksud buat bentak lo tadi
Nay plis maapin gue
Lo dmn? Gue kesitu

Alah apaan nih? Kesambet apa Jaemin sampe mau minta maaf segala?

Hati Nayla jadi panas lagi padahal hari ini Nayla udah niat banget mau lupain sebentar sama masalahnya belakangan ini. Tapi pagi pagi udah gagal total karena Nayla yang jadi ke trigger sama Jaemin.

Lagian Jaemin tuh aneh banget deh. Perasaan waktu itu Jaemin soft banget ke Nayla, nggak galak kaya biasanya. Apalagi Nayla dibuat tersentuh waktu Jaemin bela-belain kehujanan cuma buat nenangin Nayla. Image Jaemin di mata Nayla yang super nyebelin itu berubah perlahan, tapi Jaemin hancurin itu semua lagi kemarin.

Duh, apa sih nggak penting banget mikirin Jaemin pagi pagi.

"Dek? Masih tidur?" Kak Jaehyun ngetuk pintu tiba tiba.

"Nggak kak, masuk aja." Kata Nayla terus kak Jaehyun masuk dengan pakaiannya yang rapih banget kaya yang mau ke fashion show, super wangi parah. Ganteng banget pokoknya. Nayla aja kadang suka lupa kalau kak Jaehyun ini kakak kandungnya saking kak Jaehyun boyfie look banget.

"Anak gadis doyan banget bangun siang." Komentar kak Jaehyun yang ngeliat Nayla masih pake piyama nya.

"Biarin aja suka suka aku." Nayla melet melet ke kak Jaehyun, kak Jaehyun ketawa dan berakhir ngacak-ngacak rambut Nayla.

"Siap siap gih, ikut kakak." Kata kak Jaehyun.

"Hah? Ikut kemana deh?" Tanya Nayla.

"Basecamp biasa, ayo cepet. Kapan lagi kakakmu ini baik ngajak kamu pergi." Kak Jaehyun narik tangan Nayla sampe berdiri. Kuat banget dia.

Basecamp yang dimaksud kak Jaehyun itu tempat nongkrong nya anak anak dance. Beberapa kali juga Nayla pernah di ajak kesana tapi karena emang Nayla nggak ada bakat dance jadi kadang Nayla suka males kalau di ajak kak Jaehyun kesana.

KETOS | Na Jaemin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang