"Dek, baju buat mantai nya jangan yang seksi seksi."
"Iya kak, nggak akan mau juga aku pake bikini di pantai."
"Uang jajan nya udah ada?"
"Ada kak,"
"Chiki chiki an nya kurang nggak? Obat obatan jangan lupa dibawa takut ada apa apa, itu alat mandi sama skincare kamu jangan ketinggalan, nanti kamu nangis nangis disana gara gara nggak bisa skincare an." Kata kak Jaehyun sambil bersilang tangan, nyender ke kusen pintu dan memperhatikan Nayla yang sedang merapihkan barang bawaannya.
Kakakku yang satu ini emang paling bawel, melebihi cerewetnya mama. Padahal dari tadi mama cuma ngomong seperlunya aja tapi kak Jaehyun bener bener kaya yang memperhatikan dari A sampai Z nya gitu.
"Ada kak udah masuk semua kok, bawel amat sih." Kata Nayla sambil ngebawa travel bag nya ke ruang tamu, kak Jaehyun ikut mengekor dari belakang.
"Itu Jaemin jam berapa jemput kamu?" Tanya kak Jaehyun yang udah kesekian kalinya.
"Katanya udah deket sini sih kak." Kata Nayla.
"Dek, nanti disana kabarin mama terus ya? Atau nggak kabarin kakak, biar mama disini nggak terlalu khawatir." Ini mama sama kak Jaehyun kaya mau ngelepas Nayla kawinan gitu deh padahal kan cuma mau liburan doang dua hari dan itupun cuma ke Jakarta.
"Iya siap, ini hp aku juga bakal nyala terus kok." Kata Nayla.
"Jakarta panas dek apalagi di pantai nya, nanti pake sunblock agak banyakan aja. Kulit kamu kan sensitif gitu takutnya sunburn." Kata kak Jaehyun.
"Okay!"
"Assalamualaikum!"
Nah itu kayaknya Jaemin deh. Nayla buru buru pakai sepatunya, mama sama kak Jaehyun juga ikutan ke depan buat ngeliat Jaemin.
"Malem tante, kak." Kata Jaemin sambil salim ke mama dan kak Jaehyun. Mama langsung senyum senyum bahagia gitu pas liat Jaemin, nggak tahu deh Jaemin pake jurus apa sampe bisa bikin mama bahagia banget liat Jaemin.
"Jaemin, jagain Nayla ya? Jangan biarin dia sendirian, pokoknya tante percaya sama kamu." Kata mama, Jaemin ngangguk sambil mengeluarkan senyuman andalannya.
"Bro jagain adek gue ya, anaknya agak aneh dan ngeselin sih tapi ya lo harus lebih sabar aja. Pulang pulang nggak boleh ada yang kurang, awas aja lo kalau sampe adek gue kenapa kenapa." Kata kak Jaehyun.
"Kak," tegur mama, abis itu kak Jaehyun langsung cengengesan.
"Apa sih kak lebay deh." Cibir Nayla.
"Ya pokoknya jagain yak?"
"Sans kak, gue bakal jagain Nayla kok." Kata Jaemin.
"Yaudah kalau gitu aku pamit ya ma? Kak, jagain mama juga loh selagi aku nggak ada." Kata Nayla sambil menyalami mama dan kak Jaehyun secara bergantian.
"Yaelah nggak usah di suruh juga udah kakak lakuin kali." Kata kak Jaehyun.
"Iya deh, bye bye! Nanti aku bawain oleh oleh gantungan kunci Monas."
"Monas nya sekalian dek."
-
Ngantuk banget rasanya tapi gimana ya, nggak nyaman gitu tidur di mobil tuh bikin leher sakit. Kata Jaemin sih dari Bandung ke Jakarta cuma 3 jam an gitu tapi itu juga kalau jalanannya lancar, nah masalahnya tadi tuh sempet kena macet lama banget di Cikampek nya.
Sekarang nggak tahu deh udah sampe mana soalnya tadi Nayla ketiduran bentar, dan kayaknya jalanan tol dimana mana tuh hampir sama gitu deh jadinya Nayla nggak tahu ini tuh udah masuk daerah mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfiction❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...