Nayla memiringkan badannya ke sebelah kiri, sedikit memunggungi Jaemin. Wajahnya sedikit tertutupi oleh anak-anak rambut, kalau Jaemin tidak terlalu memperhatikan sih pasti ngiranya Nayla lagi tidur.
Nayla nggak tahu sebenernya Jaemin mau bawa Nayla kemana. Yang pasti dari muka muka Jaemin sih kayaknya dia nggak bakal bikin hal yang macem-macem gitu deh.
Udah hampir setengah jam mereka di perjalanan, lumayan padat juga jalanan nya karena ini malam minggu pasti yang bikin macet tuh para buciners yang lagi memburu tempat buat apel. Halah. Jaemin belokin mobilnya ke jalanan desa gitu, agak sempit sih tapi nggak terlalu rame kendaraan.
Matahari juga udah mulai turun dan bikin langit jadi lumayan gelap. Nayla sadar kalau jalanan nya agak nanjak dan banyak belokan curam, ini Jaemin sebenernya mau kemana sih? Nayla perhatiin juga sisi sisi jalan nggak ada banyak rumah, isinya cuma kebun-kebun aja atau nggak deretan sawah gitu.
"Jaem, lo ga akan ngajak gue uji nyali kan?" Firasat Nayla soalnya ngira kalau Jaemin bakal bawa Nayla ke tempat-tempat serem gitu ala serial tv tengah malem yang suka tayangin konten konten horor.
"Kenapa sih? Serem ya jalanan nya? Lo nanti liat aja deh kalau udah sampe atas." Kata Jaemin.
Jaemin bawa mobilnya masuk ke salah satu objek wisata yang asing banget buat Nayla. Setelah parkir mobil, keduanya keluar dan damn— udaranya seger banget. Tapi Nayla masih belum nemuin something wow disini, yang ada cuma tebing-tebing tinggi sama jalanan yang penuh pasir sama bebatuan kecil doang.
"Tempat apa sih ini?" Tanya Nayla sambil masih lihat sekitaran.
"Bukan ini, tapi di depan sana." Jaemin nunjuk jalanan yang agak menanjak.
"Ayo buruan." Jaemin nyalain flashlight dari ponselnya karena pencahayaan disini minim banget. Nayla juga pegangan dikit ke baju Jaemin karena takut kesandung bebatuan.Kita sampe di salah satu cafe gitu, tapi harus agak turun sedikit buat masuk ke dalam cafe nya.
Ngopi di ketinggian? Keren juga.
"Sini." Jaemin yang udah turun duluan ngulurin tangannya supaya Nayla nggak jatuh, tangga nya dibuat dari tanah gitu.
Dan disini lah baru keliatan indahnya, kota Bandung bener bener terlihat jelas banget dari sini. Lampu-lampu rumah, kendaraan, gedung-gedung bikin pemandangannya jadi keren banget. Dari sini Nayla bisa lihat padatnya kota Bandung dari ketinggian tapi itu jadi daya tariknya justru.
Gila sih Jaemin bisa nemu tempat sekeren ini ternyata.
Jaemin nepuk bangku kayu disampingnya supaya Nayla duduk disitu. Konsep tempatnya juga bagus banget, ada semacam terasering/? gitu jadi kita bisa pilih ketinggian untuk ngopi sesuai kemauan kita. Disini Jaemin pilih yang paling atas dan lebih deket ke cafe nya.
"Jaem, bagus banget." Nayla senyum lebar sambil masih natap kelap-kelip cahaya kota Bandung.
"Gue ga tau sih tempat kesukaan lo apa, tapi kayaknya lo suka cahaya? Soalnya waktu itu gue perhatiin lo seneng banget liat bintang." Kata Jaemin yang tebakan nya 100% bener, Nayla memang suka cahaya.
"Sumpah gue ga pernah tau Bandung punya tempat kaya gini." Nayla masih takjub dengan apa yang dia lihat malam ini.
"Bagus kan?" Kata Jaemin. "Bentar lo tunggu sini." Jaemin pergi gitu ke dalam cafe, nggak lama dia balik lagi dengan dua cangkir minuman di tangannya.
"Hot chocolat kok bukan kopi." Kata Jaemin yang lihat Nayla sedikit ragu buat nerima cangkir minuman dari Jaemin. Dari mana Jaemin tahu Nayla nggak suka kopi?
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfiction❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...