Okay, what a bad idea. Ngajak temen-temen nya Jaemin belajar bareng buat sbm tuh sebuah mimpi buruk banget, asli. Renjun sama Nayla jadi yang paling puyeng menghadapi para oknum pembuat onar kaya Haechan dan Chenji.
Mereka tuh bilangnya aja pengen serius belajar biar bisa keterima lewat sbm tanpa harus ikut ujian mandiri lagi, tapi nyatanya? Haechan malah asik gangguin Nayla yang lagi ngajarin Jisung materi kimia.
"Chan gua iket lo di pohon mangga depan rumah ya kalau lo sekali lagi gangguin gua!" Kata Nayla yang udah ga tahan lagi sama kelakuan nya Haechan.
"Eiyy iya buset galak bener." Kata Haechan terus dia ngebuka buku yang dari tadi belum dia sentuh sama sekali.
Harusnya hari minggu ini adalah hari tenang tapi Nayla malah kejebak sama 6 cowok titisan setan, kecuali Renjun, dia doang yang masih punya akal sehat.
"Lagian lo lo pada kenapa pada ngambil saintek sih? Gua soshum sendirian." Kata Haechan, maklum aja dia ganggu sana sini karena dia ga ada yang bantu dia belajar.
"Gaya sih lo mau jadi anak ekombis segala, tau gitu lo dari awal masuk IPS aja mendingan kalau akhirnya lo bakal ngambil soshum pas sbm." Kata si Renjun, orang yang paling realistis sedunia.
"Tadinya gue juga mau ngambil teknik elektro bos, tapi mama gue bilang katanya gue terlalu ambisius jadi gue realistis aja milih jurusan yang sekiranya mau nampung gue." Kata si Haechan.
"Tapi ekombis juga susah loh Chan, lo harus benar-benar belajarnya. Sbm tinggal 2 hari lagi." Kata si Jaemin, dia yang awalnya selengean juga akhir-akhir ini jadi ambis banget.
"Eh iya kalian kebagian dimana sbm nya?" Tanya Jeno.
"Gue masih tetep sih di sekolah kita." Jawab Renjun.
"Gua jauh anjir di SMAN 5." Kata si Chenle.
"Eh lo SMAN 5 juga Le? Sama dong."
"Seriusan Nay? Yaudah gampang tar bareng."
"Jangan macem-macem lo Le, awas aja." Ancem Jaemin dengan pura-pura mau ngelempar buku sbm nya dia yang udah setebel dosanya dia, bercanda.
"Posesif ew!" Cibir Chenle.
"Tapi anjir sumpah ya gua ga kebayang sama sekali bakal pisah sama kalian, mana pada beda beda kota gitu kan pasti susah banget buat reuni." Kata si Haechan yang tiba tiba mellow.
"Rumah kita masih sama sama di Bandung Chan, jangan kek yang mau di tinggal jauh aja." Ledek Renjun.
"Tapi lo semua pada kebayang ga sih beberapa tahun kemudian kita bakal jadi dokter, teknisi, dan pebisnis gitu?" Nayla jadi kepikiran pas reuni nanti kita semua udah jadi manusia yang berguna hm.
"Kebayang, makanya kita harus sukses bareng." Kata si Jeno.
"Asli euy, kuliah jangan di samain kaya SMA. Kita ga bisa bandel lagi kalau udah kuliah." Ucap Haechan.
"Kita? Kalian aja kali, gua mah ga bandel." Kata Nayla yang tidak terima dikatai bandel.
"Kan perumpamaan doang Nay, gitu doang sewot. Lagi pms lo ya??"
"Kalau iya emang kenapa?!"
"Pantesan, Jaem pacar lo kalau lagi pms mirip Godzilla ya?"
"Haechan gua iket lo beneran ya di pohon mangga!!"
-
Nayla kebagian sesi pagi buat tes sbm makanya satu jam sebelum tes nya di mulai Nayla udah ada ditempat. Sekalian nunggu Chenle, Nayla juga baca baca sekilas biar nanti ga kaget kaget banget ngerjain soal soal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfiction❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...