Selfharm

8.1K 988 60
                                    

Silakan diputar mulmed nya, semoga semakin menambah feel nya ya! ❣️

Udah terhitung dua minggu sejak hari itu rasanya sampai sekarang Nayla masih marah, sedih, kesel, benci— ah Nayla bahkan nggak ngerti kenapa Nayla begitu terlihat sangat menyedihkan?

Seharusnya Nayla jangan mudah percaya dengan sikap manis Jaemin, semua laki-laki selalu bersikap manis di awal, but nyatanya? Sampah.

Selama 2 minggu itu juga Jaemin selalu mencari Nayla, mendatangi rumah Nayla, mengirimi beberapa chat, bahkan kak Jaehyun seringkali dijadikan perantara. Tapi Nayla sama sekali nggak mau bertemu lagi dengan Jaemin, rasanya berjauhan lebih baik daripada harus dekat tapi malah menciptakan luka.

Nayla tahu betul bagaimana usaha keras Jaemin untuk menyelesaikan masalah ini, dia tak pernah lelah untuk sekedar mendapatkan perhatian Nayla. Jaemin berusaha keras mengembalikan semuanya seperti sedia kala, tapi sekali lagi— Nayla tidak mau lagi goyah, cukup ini yang terakhir.

Jaemin hanya bisa menabur kata-kata manis tanpa ada sebuah aksi.

Kepala Nayla rasanya ingin pecah, Jaemin benar-benar membuat Nayla tersiksa.

Cih, bahkan dulu Jaemin pernah menyatakan suka pada Nayla, semudah itu bagi Jaemin membagi cintanya pada dua wanita sekaligus?

Tiba tiba lagu nya Taylor Swift Teardrops on My Guitar berputar menemani kesedihan Nayla malam ini, lagu itu beneran mewakili perasaan Nayla sekarang, sudut bibir Nayla sedikit terangkat, lagi lagi Nayla jatuh pada orang yang salah. Kenapa sih harus semiris dan sedramatis ini?

And there he goes so perfectly
The kind of flawless I wish I could be,
She better hold him tight
Give him all her love
Look in those beautiful eyes

And know lucky 'cause

He's the reason for the teardrops on my guitar
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
He's the song in the car I keep singing don't know why I do

Secara tiba tiba ponsel Nayla bergetar, lagu galau yang sengaja Nayla setel berubah menjadi nada dering telepon. Nayla mengerutkan dahi begitu membaca satu nama yang ada di layar ponselnya. Jeno? Ngapain dia telepon Nayla malem malem gini?

"Halo?"

"Halo Nayla,"
"Please gue minta bantuan lo sekarang juga."

"Bantuan? Bantuan apa?"

"Jaemin, dia butuh lo Nay."

"Oh gitu, yaudah sih kan ada pacarnya ini."

"Lo nggak tau kejadian yang sebenernya kaya gimana Nay, Jaemin bakal jelasin ke lo semuanya, jadi please lo dateng kesini."

"Gua nggak tau lagi harus gimana, Jaemin bener bener butuh lo."

"Lucu juga, setelah dia mainin perasaan gue dengan nggak tau dirinya dia ngusik hidup gue lagi."

"Buka mata lo Nay, jangan kaya anak kecil. Selama ini yang lo liat cuma dari sudut pandang lo doang, lo udah denger penjelasan dari Jaemin nya langsung? Nggak kan? Jangan mau di butain sama rasa egois lo, Jaemin juga disini berhak buat jelasin ke lo tentang semuanya."

KETOS | Na Jaemin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang