H-2 minggu UN.
Akhir-akhir ini kelas tiga bener bener di-push banget buat fokus UN, bahkan ga jarang ada yang sampe stress banget karena ternyata materi buat UN ini banyak banget. Kelas tiga ikut kelas intensif selama full 4 bulan, tapi Nayla ngerasa kurang puas dan ga cukup gitu kalau cuma harus mengandalkan intensif doang.
Nayla ngambil les di GO setiap hari Selasa dan Kamis. Mengingat Nayla juga pilih fisika buat UN nanti jadinya bener bener harus fokus banget, Nayla juga udah jarang kumpul kumpul sama temen temen, mereka juga sama pusingnya kaya Nayla.
Setelah UN selesai pun Nayla belum bisa leha-leha, masih ada sbm di depan mata. Jurusan kedokteran apalagi UI pasti bakal jadi tantangan tersendiri bagi Nayla. Meskipun Nayla udah punya cadangan swasta tapi tetep aja UI tuh udah kaya impian Nayla dari kecil gitu.
"Jaemin, serius ah. Ini soal gampang banget loh masa dari tadi salah mulu??" Nayla misuh misuh sambil mengetuk-ngetuk pulpen ke atas meja.
"Itu udah paling serius." Jawab Jaemin.
"Gila, kalau paling serius nya aja kaya gini, gimana kalau bercanda?? Lagian lo sok sok an ambil fisika itu namanya bunuh diri tau ga." Ucap Nayla yang masih belum selesai memarahi Jaemin.
"Yaudah maaf sih jangan marah marah mulu." Cicit Jaemin.
"Katanya mau masuk STEI nya ITB? Fisika nya harus kuat dong." Kata Nayla lagi. Jaemin ini sebenernya pinter tapi kadang dia kurang serius gitu mendalami materinya. Padahal Jaemin ini menurut Nayla biologi nya justru yang paling kuat, emang dasarnya Jaemin suka nyari nyari masalah sih.
Oh iya Jaemin katanya pengen masuk biomedik di ITB gitu, ya semoga aja pas sbm dia lolos.
"Iya Nayla iya gue juga kan cuma minta anjarin termodinamika doang sisanya gue bisa sendiri kok." Kata Jaemin.
"Yaudah makanya serius dulu, coba kerjain lagi soal yang no 7." Titah Nayla.
"Sumpah Nay lo lebih galak daripada Bu Ariel." Ucap Jaemin lalu membuka latihan soal yang Nayla berikan.
"Ini teh kenapa sih ribut ribut? Belum selesai belajarnya?" Kata mamanya Jaemin dengan sepiring makanan di tangannya.
Ceritanya Nayla jadi tutor dadakan gitu, sampe Nayla izin ga les cuma buat ngajarin Jaemin. Mamanya Jaemin ini ramah banget, kata Jaemin sih mama nya ini dari dulu kepengen punya anak cewek gitu makanya pas Nayla sering main ke rumah mamanya Jaemin ini seneng banget.
"Ma sebel ah Nayla marah marah mulu." Ih dasar tukang ngadu.
"Ya itu karena lo nya ga serius." Kata Nayla.
"Tuh dengerin dong Na Nayla nya, nanti dia kapok loh ngajarin kamu." Kata mamanya Jaemin.
Nayla meletin lidah pas mamanya Jaemin lebih ngebela Nayla. Jaemin ini udah jadi kaya anak tiri kalau Nayla lagi ada dirumahnya, berasa Nayla jadi anak kandung nya mama.
"Yang anaknya mama tuh aku apa Nayla sih? Kok mama lebih bela dia?" Jaemin manyun manyun manja gitu ih geli liatnya sumpah.
"Dua duanya anak mama kok, udah ah mama mau lanjutin masak. Kalian berdua jangan berantem lagi." Mamanya Jaemin pergi lagi ke dapur gitu.
"Buruan, malah bengong!" Kata Nayla.
"Galak banget ih, coba ngomong nya yang agak halus sedikit biar gue nya juga semangat." Kata Jaemin sambil senyum senyum ambigu gitu dah.
"Itu udah paling halus."
"Ih ayo Nay, kali ini bakal serius deh."
"Apaan sih udah kerjain aja gue pengen cepet cepet pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS | Na Jaemin ✅
Fanfiction❝Lo tuh jauh banget dari tipe ideal gue Nay. Lo bego, ceroboh, cengeng, nggak bisa jaga diri, keras kepala, pemarah. Entah gimana awalnya tapi gue ngerasa kalau gue emang harus ngelindungin lo Nay.❞ 💞 start writing; 15th of March, 2020. 💞 finished...