Annyeong yeorobun ~~
Author update lagi setelah satu bulan lebih ga update huhuhu :(Sebagai permintaan maaf, part kali ini author buat cukup panjang :)
Eitss sebelum baca jangan lupa vote & komen 👍 karena vote dan komen kalian berarti banget buat author 😊
Oke segitu aja basa-basinya
Happy reading 💜
.
.
.
.
.
.
.
.
.Author pov
Hana dan Hyunsoo berjalan beriringan keluar dari ruang rapat setelah menghabiskan kurang lebih tiga jam di dalam sana. Rasa lelah tak dapat dielakkan oleh mereka berdua terutama Hana. Gadis itu bahkan merelakan jam tidurnya tadi malam hanya untuk menyiapkan dokumen penting yang diperlukan untuk rapat hari ini.
Untung saja hasil rapat tadi memuaskan dan sesuai dengan ekspektasinya, jadi Hana merasa usahanya tidak sia-sia.
"Sunbaenim, setelah ini kita akan kemana?" Tanya Hana sambil terus melangkah menuju tempat parkir.
Hyunsoo tampak berpikir sejenak. "Bagaimana jika ke tempat Bangtan latihan untuk konser besok?" Tawar Hyunsoo. Hana langsung menganguk setuju. Lagipula ia juga sudah cukup lama tidak bertemu dengan ketujuh member.
Sesampainya di parkiran, mereka langsung tancap gas ke tempat yang akan mereka tuju. Jalanan kota New York yang di padati oleh kendaraan di sore hari sepertinya sudah menjadi pemandangan yang biasa bagi Hana. Gadis ini tampak memperhatikan orang-orang yang berlalu lalang di trotoar jalan saat mobil yang ia tumpangi berhenti karena lampu merah.
"Oh ya, kapan kau akan mengganti ponselmu? Tidak mungkinkan kau bekerja dengan kondisi ponsel seperti itu." Ucap Hyunsoo yang sukses membuat Hana menoleh ke arahnya.
"Saat aku mendapat uang gajian aku akan langsung membeli yang baru."
"Memangnya uang gajianmu bulan ini sudah habis?"
"Belum, hanya saja uang itu akan ku gunakan untuk keperluan yang sama pentingnya." Jelas Hana.
Mobil kembali berjalan setelah warna lampu berubah menjadi hijau. Iringan musik di radio menemani perjalanan mereka berdua menuju Prudential Center, Newark.
Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit akhirnya mereka sampai di tempat tujuan. Hana dan Hyunsoo turun dari mobil dan langsung bergegas masuk ke dalam tempat tersebut. Dari kejauhan terlihat para member tengah berlatih menari dengan Son Sungdeuk di atas panggung. Dengan hati-hati kaki Hana melangkah menaiki anak tangga.
"Wah sepertinya kalian kedatangan tamu." Kata Sungdeuk yang membuat ketujuh member keheranan. Hana tertawa kecil ketika mendengarnya sambil melangkah mendekati para member. Kemudian Hana menyapa semua member sambil memberikan senyuman manis yang ia miliki.
"Mianhae jika selama beberapa hari ini aku tidak bisa menemani kalian saat beraktivitas."
"Tak apa manager-nim. Kami- "
"Apa kau sudah bisa menemani kami lagi?" Taehyung dengan cepat memotong ucapan Namjoon.
Hana sempat terdiam untuk beberapa saat. Sebenarnya besok ia masih ada jadwal diluar aktivitas Bangtan mempersiapkan diri untuk konser besok. Di tengah-tengah kebingungan yang dilanda Hana, Hyunsoo datang dan kemudian berkata, "Hana sudah bisa menemani kalian lagi mulai besok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny of Life Hana
FanfictionJung Hana, seorang gadis yang 'terpaksa' mendedikasikan beberapa bulan dalam hidupnya untuk menjadi manager boygrup terkenal asal Korea Selatan, BTS. Hana percaya bahwa ini adalah takdir dari Tuhan.Takdir pun telah menuntun ke tujuh laki - laki ters...