Halohaaa author up sesuai janji ~~~~
Eitsss sebelum baca jangan lupa
(((((VOTE & COMMENT)))))
Kalau nggak author bakalan sedih :(( hehehe
Happy reading 💜
.
.
.
.
.
.
.
.Hana dan Bangtan kini sudah sampai di lokasi pemotretan. Para member kemudian bergegas mengganti pakaian mereka dengan pakaian khusus yang sudah di sediakan.
Di tempat lain, Hana terlihat kewalahan saat menghadapi anjing peliharaan Taehyung yang bernama Yeontan. Yeontan terus saja berlarian kesana kemari saat tak sengaja terlepas dari pangkuan Hana.
"Yak! Yeontan kau mau kemana?!" Seru Hana sambil terus bermain kejar - kejaran dengan anjing berbulu coklat tersebut.
Langkah kakinya terhenti ketika ia secara tak sengaja mendengar percakapan dua orang staff yang sedang memasang beberapa properti pemotretan.
"Manager Bangtan sangatlah cantik. Pertama kali melihatnya aku benar - benar terpukau dengan kecantikannya, namun aku tak menyangka bahwa ia sempat gila."
"Kita satu pemikiran, aku jadi meragukan apakah ia sudah sembuh dari penyakit mentalnya atau belum, aku merasa kasihan padanya."
Sekiranya itulah kalimat yang tertangkap oleh indera pendengaran Hana. Hana tertegun saat mendengarnya. Ia berpikir, sebegitu hina-kah dirinya di mata orang lain ? Sampai - sampai orang menyayangkan kondisi Hana.
Kedua staff yang baru menyadari keberadaan Hana seketika menunjukkan wajah terkejut mereka. Mereka berdua kemudian menundukkan tubuh sejenak lalu tersenyum ke arah Hana. Hana pun melakukan hal serupa pada kedua staff tersebut lalu ia kembali mencari Yeontan yang sudah hilang dari pandangan matanya.
"Kena kau, dasar anjing nakal." Ucap Hana saat berhasil menangkap Yeontan yang ia temukan berada di bawah meja properti. Hana kemudian menggendong Yeontan dan sedikit mencurahkan kasih sayangnya pada Yeontan dengan cara memeluk dan mencium anjing kecil itu.
Hana bergegas menuju ruangan dimana Taehyung berada. Tanpa mengetuk terlebih dahulu, Hana langsung masuk ke dalam ruang tunggu yang diperuntukkan untuk member Bangtan beserta manager mereka.
"Taehyung-ah lain kali tak usah ... omo! Cepat pakai bajumu!" Perkataan Hana terhenti saat ia tanpa sengaja melihat Taehyung yang tengah bertelanjang dada. Hana langsung memalingkan wajahnya ke sembarang arah.
Bukannya mematuhi perintah Hana, Taehyung malah menggeser posisinya ke arah pandangan Hana berada. Tentu saja hal tersebut membuat Hana terbelalak kaget.
"Yak! Kau berusaha menggodaku ya!" Hana berteriak cukup kencang sehingga membuat member yang lain dengan seketika menoleh ke arahnya.
"Apa kau merasa tergoda ?" Ujar Taehyung dengan suara bariton miliknya.
"Hana hanya akan tergoda jika aku yang melakukannya. Benarkan, Hana ?" Celetuk Jimin yang sedang duduk bersandar di sofa. Jimin menaik turunkan sebelah alisnya seakan sedang menggoda Hana.
Hana sontak mengedikkan bahunya dan memasang wajah seperti jijik. Lalu Hana menurunkan Yeontan yang masih berada dalam gendongannya. Yeontan langsung berlarian tak tentu arah sambil menggonggong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny of Life Hana
ספרות חובביםJung Hana, seorang gadis yang 'terpaksa' mendedikasikan beberapa bulan dalam hidupnya untuk menjadi manager boygrup terkenal asal Korea Selatan, BTS. Hana percaya bahwa ini adalah takdir dari Tuhan.Takdir pun telah menuntun ke tujuh laki - laki ters...