3

159 5 4
                                    

Pukul 05.30 Jeje terbangun dari tidur nya, dia melihat ke samping masih menampakkan Riri yang tertidur pulas. Sepertinya hari ini Jeje sedang ingin berolahraga di pagi hari dengan Riri, dia merasa sudah lama tidak berolahraga bersama Riri.

"Ri bangun Ri, udah pagi nih. Kamu tidur dari sore loh." Jeje masih mencoba untuk membangunkan Riri dengan menepuk pelan pipi Riri.

"Ngghhh" orang yang dibangunkan hanya menggeliat pelan dan berbalik membelakangi Jeje.

"Fyyuuuhhh. Ri ayo lah bangun kita olahraga, udah lama loh kita gak lari berdua"

"Sebentar lagi ka, aku masih mengantuk"

Riri ini kalo sudah tidur sulit untuk bangun.

"Katanya kangen sama aku, yaudah aku tinggal ya. Aku mau olahraga sendiri aja deh" biasanya kalo Jeje sudah bicara seperti itu maka Riri akan langsung bangun.

"Jangaaannn!! Iya iya aku bangun, aku mau ikut"

Nah kan benar, Jeje yang mendengar hanya tersenyum melihatnya.
Jeje langsung masuk ke kamar mandi untuk mencuci muka dan bersiap siap, sedangkan Riri sudah bangun dan duduk di sofa kamar Jeje menunggu untuk bergantian ke kamar mandi.
.
.
.
Di tempat lain ada Jojo yang baru kelar dengan shift malam nya bersama Riyan. Mereka baru saja kelar membersihkan diri dan akan segera pulang ke rumah.

Jojo POV

"Riyan lu mau langsung balik?"

*Mereka gak selalu berbicara formal ya, kadang lu gua kadang aku kamu*

"Iya lah, gila gua cape banget, ngantuk pengen tidur." Jawabnya

"Kenapa lu nanya gitu? Mau ngajak gua sarapan dulu, hah?" Lanjutnya dengan menaikan alis nya sebelah.

"Gak ya, gua cuman mau nanya doang. Udah sana balik, gua juga udah mau balik"

"Ya elah cuman nanya gitu doang? Nyesel gua jawab"

"Bodo ya Ri, bay!" Jawab ku sambil berjalan meninggalkan dia.

"Oh lu mau ngenalin gua sama cewe itu?"

"Apaan sih! Nggak ya, udah minggir gua mau buru-buru pulang, bosen gua ketemu lu mulu"

"Awas lu ya kalo cerita gak bakal gua denger"

"Dih, jangan gitu lah Ri hahaha"

Gua sama Riyan berpisah di parkiran, kita langsung masuk ke mobil masing-masing.

"Ko gua jadi inget sama cewe itu ya " gumam ku

Aku segera membuka handphone untuk menanyakan dia, kenapa kemarin dia tidak ada di pantai.

WhatsApp

Jessica Angelina Sushar

Hallo Je, selamat pagi!
Apa kamu sudah bangun?

"Ah sepertinya dia masih tidur, ini kan baru pukul 05.30"

Kayanya memang anak itu belum bangun deh, aku segera melajukan mobilku untuk menuju rumah.

Tring

Saat dalam perjalanan tiba-tiba benda persegi panjang itu berbunyi, untung nya sedang lampu merah. Aku segera membuka nya takutnya penting.

Dan seketika aku tersenyum setelah melihat nama siapa yg muncul pada layar handphone ku.

Jessica Angelina Sushar

Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang