24

53 2 0
                                    

Jeje POV

Hari ini gua bangun lebih awal dari biasanya, ya iya lah udah numpang, bangun siang gak tau diri amat gua wkwkwk.

Sumpah dah gua juga masih punya malu ko, tenang aja wkwkw.

Pagi ini gua udah beres-beres buat berangkat nanti agak siangan. Terus gua udah mandi, udah beresin tempat tidur, niatnya sih mau bantuin mamanya kak Riyu masak. Akhirnya gua keluar kamar buat ke dapur bantuin mamanya kak Riyu.

Eh pas sampe dapur malah makanan udah tertata rapih di meja makan, lah malu gua anjir. Ini terus gua ngapain ya, masa gua masuk kamar lagi.

Eh mamanya kak Riyu tiba-tiba muncul dari toilet, yaudah deh gak jadi masuk kamar gua.

"Eh Jeje, udah bangun ternyata" sapanya.

Duh gua berasa dirumah sendiri tau gak, papanya kak Riyu juga baik banget sama gua, mamanya apalagi, kak Riyu nya juga. Dah lah betah ini mah wkwkw, eh g deng kasian para penggemar ku di Indo, cem Riri, terus kak Yoli jangan deh jangan.

"Eh iya ma, tadinya niat ku mau bantuin mama masak. Eh pas kedapur ternyata malah udah jadi, aku jadi gak enak gak bantuin mama masak"

Ck, padahal dirumah juga gua jarang bantuin Bunda masak wkwkw ya ini mah formalitas aja.

"Ya ampun gapapa kali Je, ini juga kan mama dibantuin sama asisten rumah tangga disini"

Gua manggut-manggut aja lah, ini ngomong-ngomong pangeran ku mana ya wkwkwk, eh maksudnya kak Riyu, tenang-tenang gua gak ada rasa ko sama dia.

"Mah, kak Riyu mana ya?" Daru pada canggung mending gua ke ka Riyu aja lah.

"Masih tidur kayanya, coba sana bangunin dia Je. Kan dia mau nganterin kamu ke bandara nanti"

"Eh ini beneran gapapa ma?" Lah gak enak gua masuk-masuk kamar doi ya wkwkw.

"Gapapa, udah sana bangunin. Tau kan kamarnya yang mana?" Tanyanya

"Tau mah, yaudah Jeje bangunin kak Riyu dulu ya mah"

"Iya"

Dah lah gua jalan ke kamar kak Riyu, gua dag dig dug nih. Takut-takut dia punya kebiasaan kalo tidur gak pernah pake baju cem my brother Yoli itu, dia tidur cuman pake kaos singlet doang. Kan bahaya ya sama jantung gua wkwkw.

Sampe depan kamar dia, gua ketok ketok pintunya dulu, biar sopan lah yakali maen masuk-masuk aja.

Tok tok tok

Dih ko gak ada sautan ya, sekali lagi.

Tok tok tok

"Kak Riyu! Woy bangun" tenang gak treak kok, malu lah gua.

Beberapa menit menunggu, ko kaya ada yang bego ya. Apa ya?

Lah lah si gobok, kan dia tidur ya. Mana mungkin dia nyaut, ko gua bego sih. Ya Allah untung gak ada orang, kalo ada kan malu gua. Mau di taro dimana muka cantik gua ini wkwkwkw. Canda elah.

Gua masuk tuh, ternyata kamarnya juga gak di kunci wkwkw tau aja kalo princess nya mau masuk hahaha.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang