Hari-hari mulai berlalu, susah senang telah Jeje lewati bersama dengan Jojo. Sudah sekitar hampir satu tahun Jeje menjalin cinta dengan Jojo. Tak terasa ya? Memang... Dari yang namanya berantem-berantem kecil dalam suatu hubungan itu udah wajar. Dan itu juga sering Jeje dan Jojo alami.
Perasaan nya terhadap Yuka pun lambat laun bisa hilang seiring berjalannya waktu. Dan tentu saja itu berkat kehadiran Jojo dalam hidupnya.
Jeje POV
Bahagia gua itu bisa milikin Jojo, dia itu orang yang sabar, baik, pengertian. Dia tuh sabar banget ngadepin sikap gua yang kadang-kadang kaya anak kecil. Gak kadang-kadang sih, lebih tepatnya memang sifat gua masih kaya anak-anak hehehe. Maklumin aja lah, kan anak bontot hehehe.
Oh iya, kalian tau gak kalo besok lusa adalah hari pernikahan kak Yoli dan kak Vani? Belom tau ya? Hehehe... Salah in si devvin tuh, dia gak mau bikin part nya hehehe.
Ya~ jadi intinya besok lusa adalah hari pernikahan kak Yoli dan kak Vani. Sekarang ini keluarga Sushar lagi repot banget, ngurus ini itu buat keperluan kak Yoli nikah. Yang nikah kak Yoli tapi yang repot sampe ke keluarga Shihab alias keluarganya bang Riyan dan Riri hehehe. Kalian tau sendiri kan keluarga gua sama dia udah kaya sodara. Jadi ya gini kalo ada acara.
Sampe gua aja gak kerja, ambil cuti seminggu buat ngurus nikahan kak Yoli. Untung tuh perusahaan punya ayah, kalo bukan udah di pecat kali gua hehehe.
Sekarang gua sama Riri lagi repot sama yang namanya dekorasi di gedung. Jadi kak Yoli sama kak Vani cuman bilang maunya pake konsep elegan dengan dominasi warna putih. Oke, gua dengan senang hati membantu untuk mendesain di pernikahan mereka. Mereka sih percaya banget sama gua, jangan salah gua tuh gini-gini ahli dalam desain mendesain... Anjay wkwkwk...
Jadi gua kasih lah desain resepsi pernikahan nya jadi kaya gini.
Ini tampak lorong dari pintu masuk gedung.
Ini tempat untuk tamu tamu dari kak Yoli, istilahnya keluarga kak Yoli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Corona [Selesai!]
Teen FictionDan gua juga minta maaf karena udah merebut Jeje dari lu, padahal gua sendiri tau kalo lu suka sama Jeje. Terimakasih karena lu udah mengalah sama gua, lu merelakan cinta lu diambil sama gua. Gua berfikir bahwa gua mampu menjaga Jeje sampai tua, gu...