12

72 2 0
                                    

Sungguh Jeje sangat bingung sekarang, apa dia harus bertemu dengan Yuka atau dia akan menolak nya. Masalahnya jika dia bertemu, Jeje takut mendapatkan kabar yang membuat Jeje menangis lagi.

Ayolah Jeje ini masih belum bisa menerima perasaannya untuk dihilangkan. Maksudnya dia belum mampu menghilangkan perasaan dia terhadap Yuka.

Entah perbuatan apa yang telah Yuka berikan kepada Jeje, sehingga Jeje tidak bisa menghilangkan perasaannya walaupun dia sudah disakiti.

*Ralat... Bukan di sakiti, lebih tepatnya cinta dia bertepuk sebelah tangan. Jika dibilang disakiti, masalahnya Yuka tidak tau bagaimana perasaan Jeje terhadapnya. Atau mungkin dia tau? Ah entahlah.

Jeje POV

Sekarang ini gua lagi di kamar ka Yoli. Gua bingung mau di jawab apa ini pesan ka Yuka. Ayolah kak, bantu adik mu ini.

Tring...

WhatsApp
Nakamoto Yuka (4)

Hp gua bunyi, dan sudah terpampang nyata *anjay terpampang nyata ahahah... Nama si pengirim pesan itu.

"Kak nih ka Yuka WA lagi, gimana nih?" Tanya gua yang udah mulai uring-uringan.

"Ya kamu mau gak ketemu sama dia?"

"Ck, orang nanya malah nanya balik! Ya aku mau lah kak, tapi ditemenin gak mau sendiri. Toh dia juga kan pengen ketemu sama kakak juga"

"Masalahnya kakak lagi sibuk banget de, gimana dong?"

"Usaha in sih kak, masa gak bisa sebentar doang" pinta gua dengan tampang melasnya.

"Yaudah nanti kakak usahain deh" jawab nya, yang masih setia dengan laptop dan dokumen nya.

Dalam hati, gua udah bilang "yes akhir nya mau juga kak Yoli" ada perasaan seneng sih pas tau ka Yoli mau. Kan seneng ya bisa ketemu sama gebetan.

Eh tunggu, apa tadi? Gebetan? GEBETAN? Coba baca sekali lagi apa? GEBETAN!?

Helloooo~, hey! emang nya gua dianggap gebetan sama kak Yuka? Ngaku-ngaku gebetan. Dulu aja gua ditinggal pacaran sama dia ahahahah.

"Heh de!, itu bales dulu WA nya. Mau kamu diemin aja itu WA" ucap ka Yoli sambil menyentil jidat seksi gua wkwkw.

"Iya elah, ini juga mau di bales. Gak usah pake nyentil juga, sakit tau!" Yang di omelin mah cuman cengar cengir sambil setia dengan laptop dan dokumennya.

WhatsApp

Nakamoto Yuka

Je?
Gimana?
Jadi gak nih kita ketemu?
Kangen tau aku sama kamu sama Yoli

Eh iya kak
Boleh deh

Yey
Besok ya
Agak sorean aja deh

Oke

Tapi si Yoli bisa kan?
Awas aja kalo dia sampe gak bisa

Bisa ko kak
Tadi aku udah ngomong sama kak Yoli

Oke
Bagus deh kalo bisa
Aku kangen parah sama kalian

Eh iya kak
Ngomong ngomong kakak dari kapan di indo?

Dari sekitar 17 hari yang lalu

Lah ko baru bilang sekarang sih

Kan kakak isolasi mandiri dulu de
Kakak di ODP soalnya kan kakak dari luar negri
Jadi kakak disuru isolasi mandiri dulu, di cek kesehatan nya dll

Gara Gara Corona [Selesai!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang