Hari ini Jojo dan Jeje berjanjian untuk bertemu di pantai saat sore hari. Semenjak kejadian tempo hari Jojo memberi pesan lewat WhatsApp kepada Jeje, mulai saat itu lah mereka mulai saling memberi kabar.
Mereka jadi sering bertemu di pantai, mereka saling bertukar cerita. Si Jojo yang selalu mengingatkan Jeje untuk selalu jaga kebersihan dan kesehatan, makan makanan bergizi, pake masker kalo keluar, atau selalu mengingatkan Jeje untuk selalu membawa hand sanitizer kemanapun.
Terkadang Jeje merasa Jojo lebih bawel dari Bunda nya.
Jojo POV
"Gimana kerjanya hari ini Je?" Tanya gue untuk memecahkan keheningan.
"Ya gitu deh, pusing. Keuangan di kantor terus turun, soalnya kan sekarang lagi ada pembatasan buat turis masuk ke Indonesia, jadi ya gitu."
"Oh iya ya, perusahaan kamu kan di bidang pariwisata ya. Efeknya pasti tesara banget"
"Amat sangat terasa. Terus kamu gimana kerjanya?"
"Ya gitu, aku kan nanganin pasien corona. Makin banyak tiap harinya"
"Oooohhh kamu nanganin pasien corona juga?" Jawabnya dengan muka agak kaget, Jeje baru tau kalo gua ini nanganin pasien corona, gua baru bilang soalnya.
"Iya, mangkanya aku selalu bilang sama kamu untuk ini itu kan?"
"Iya, bawel banget"
"Kemarin pas disuru pemerintah untuk kerja di rumah selama 2 minggu gimana?"
"Wah parah sih aku bosen banget, gak bisa kemana-mana. 2 minggu tanpa lihat sunset itu berasa ada yang kurang, tapi ya gitu sih enaknya jadi punya banyak waktu untuk keluarga"
"Enaknya bisa kumpul sama keluarga, aku bahkan hari libur pun tetep masuk"
"Ya semangat dong bapa dokter, berkat bapa dokter banyak pasien yang sembuh juga kan?"
"Iya sih"
Kita itu sekarang lagi berada di salah satu restoran, restoran ini punya view yang enak banget, menghadap ke pantai.
Sampe gak berasa kalo hari semakin gelap, untungnya hari ini gua masuk pagi jadi gak harus diburu-buru buat ke rumah sakit. Karena hari sudah semakin malam, kita memutuskan untuk segera pulang.
Jeje POV
Setelah pulang dari pantai buat ketemu sama Jojo aku langsung masuk kamar buat mandi, badan udah berasa lengket banget setelah seharian ini beraktivitas.
Setelah mandi dan lain-lainnya, aku memutuskan untuk langsung tidur. Kayanya badan udah cape banget gitu.
5 menit...
10 menit...
20 menit...
30 menit...
"Aaarrggghh... Kenapa gak bisa tidur sih, badan udah cape ini tuh~ mau tiduuuurrr" gumam ku sendiri.
Aku hanya berguling guling di atas kasur sampai aku frustasi sendiri karena gak bisa tidur. Padahal biasanya aku ini mudah sekali untuk tidur.
Akhirnya aku memutuskan untuk membuka sosial media, aku mau buka Instagram deh.
naka.yuka
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Corona [Selesai!]
JugendliteraturDan gua juga minta maaf karena udah merebut Jeje dari lu, padahal gua sendiri tau kalo lu suka sama Jeje. Terimakasih karena lu udah mengalah sama gua, lu merelakan cinta lu diambil sama gua. Gua berfikir bahwa gua mampu menjaga Jeje sampai tua, gu...