Hari ini adalah hari keberangkatan Jeje ke Jepang, sekarang dia sedang berada di bandara internasional Soekarno-Hatta. Dia sudah berpesan dari awal bahwa dia tidak mau diantar oleh siapa pun, baik itu orang tuanya ataupun Yoli sang kakak.
Dia bilang, "Jeje gak mau kalian keluar rumah sedangkan diluar lagi marak kasus pandemik ini"
Hello Jeje, kamu sendiri ke luar rumah loh, jauh lagi. Mereka hanya mengantarkan mu sampai bandara, tidak untuk ikut ke Jepang. Sedangkan dia? Dia pergi ke luar negri dalam keadaan dunia yang lagi marak seperti ini. Mengambil resiko yang sangat besar.
Memang dasar nya Jeje keras kepala, dan dia juga pandai sekali meyakinkan kedua orang tuanya agar mengizinkan, jadi lah dia dapat pergi kesana seorang diri.
Yang lebih mengenaskan nya lagi dia pergi seorang diri, ke bandara sendiri menggunakan mobil sendiri, nanti mobilnya dia parkirin di parkiran bandara. Di bandara ya dia hanya duduk sendiri sambil menunggu waktunya check in, duh Je berasa jomblo banget sih kamuuu.
Jeje POV
Sebenernya ada seneng nya juga gua pergi ke luar negeri, setelah sekian lama gua gak bisa kemana-mana. Ya emang sih lagi marak kasus pandemik ini. Tapi katanya kasus ini sudah jauh lebih baik dari hari-hari kemarin, mangkanya gua juga berani buat pergi kesana.
Di bandara gua cuman sendirian, gua sengaja gak mau dianterin siapapun. Gua khawatir lah gila, jakardah pake D lagi kaya gini. Masa keluarga gua keluar.
Ya, ya, ya~...
Pasti kalian pada bilang "lah lu juga ngapain keluar negeri bege".
Gua akuin, gua juga salah, membahayakan diri sendiri sedangkan dunia lagi kaya gini. Ya abis mau gimana, gua cuman mau kalo misal terjadi amit amit nya gua kena si coro coro itu pun cuman gua sendirian.
Kalian tau sendiri kan di bandara itu banyak orang yang dari luar kota atau luar negeri. Nah iya misal terdeteksi kalo dia kena si coro, lah kalo nggak? Yang ada nnti keluarga gua kena. Nah kalo gua sendiri kan, ya gua aja yang kena. Tapi ya kalo bisa mah jangan sampe kena lah ya, gua gak mau bikin Bunda, Ayah, sama Kakak gua pada khawatir.
Sekarang gua lagi check in, bentar lagi gua fly . Sebelum terbang kayanya gua mau chat si Riyu dulu dah, biar dia bisa memperkirakan gua landing jam berapanya gitu.
Kiba Riyuki
Kak?
Kak Riyu...
Hai...
Hallo1 menit
2 menit
3 menitHalah gak di bales bales, sebel...
Telfon aja lahKiba Riyuki
RingingHallo kak
Hmm
Kenapa Je?*Macam nada orang bangun tidur, gua rasa dia tidur
Aku udah mau fly ya kak
Hmm
Iya iya
Nanti kabarin aja kalo udah sampeIya kak
Kakak baru bangun ya?Hooh hehehe
Yaudah kak, makasih ya
Iya sama sama
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara Corona [Selesai!]
Teen FictionDan gua juga minta maaf karena udah merebut Jeje dari lu, padahal gua sendiri tau kalo lu suka sama Jeje. Terimakasih karena lu udah mengalah sama gua, lu merelakan cinta lu diambil sama gua. Gua berfikir bahwa gua mampu menjaga Jeje sampai tua, gu...